Share

Jawaban Bijak Denny Sumargo Saat Ditanya Soal Pencabutan Kasus KDRT Lesti Kejora

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2022 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 17 33 2688333 jawaban-bijak-denny-sumargo-saat-ditanya-soal-pencabutan-kasus-kdrt-lesti-kejora-yiQjf8Zay0.jpg Denny Sumargo (Foto: Instagram)

SEJAK beberapa waktu belakangan, publik memang diramaikan dengan pemberitaan terkait kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Keputusan Lesti untuk mencabut laporan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar, bahkan menuai pro dan kontra dari berbagai kalangan.

Termasuk Denny Sumargo, yang diketahui ikut mengomentari keputusan Lesti mencabut laporan dan berdamai dengan suaminya. Dalam YouTube Channel milik dr. Richard Lee, pria yang akrab disapa Densu ini menganggap wajar keputusan Lesti Kejora.

"Menurut gue apa yang dilakukan Lesti adalah hati seorang wanita yang mencintai suaminya. Dia sayang suaminya, walaupun mungkin suaminya sudah melakukan apa yang dia nggak suka," papar Denny Sumargo dikutip dari YouTube dr. Richard Lee.

Tak hanya menganggap wajar, Densu juga tampak memberikan pujian terhadap sikap Lesti Kejora. Terlebih, apa yang dilakukan oleh perempuan 23 tahun itu adalah demi masa depan anak semata wayangnya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

"Dia juga peduli dengan anaknya. Dia nggak mau anaknya nanti melihat bahwa dia yang memenjarakan bapaknya," jelasnya.

Denny Sumargo

Sayangnya, perdamaian yang ditawarkan Lesti kepada Billar dianggap terlalu cepat. Selang beberapa menit setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka dan harus ditahan selama 20 hari kedepan, Lesti mendadak datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporannya.

Tindakan Lesti yang terlalu terburu-buru, jelas dianggap mempermainkan perasaan publik. Apalagi pada awalnya ibu satu anak ini sempat mendapatkan cukup banyak simpati dari masyarakat lantaran tindakannya melaporkan tindak KDRT.

"Cuma yang nggak baik adalah habis dilaporin ditangkap, terus dia bikin pencabutan laporan. Orang kayak ngerasa di, 'Lo gimana sih? Kita sudah simpati sama lo'," jelas Densu.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Bintang film 5cm ini pun mengatakan bahwa keputusan Lesti yang terlalu cepat membebaskan suaminya, diyakini netizen tak akan membuat Billar mendapatkan efek jera.

"Orang itu pengennya bukan dicabut laporannya, Billar nya dipenjara, karena sudah kesal. ‘Wanita kayak gitu, udan kecil badannya, udah baik ama lu, lu banting-banting’. Itu kan tapi baru diduga, walaupun mungkin benar ya, ya kan kita gak tahu," papar Denny Sumargo.

"Ini menurut opini gue pribadi ya. Maaf ya, Leslar," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini