Share

Penjelasan Ahmad Dhani Usai Teriak Nama Ferdy Sambo di Panggung

Melati Pratiwi, MNC Portal · Rabu 12 Oktober 2022 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 33 2685324 penjelasan-ahmad-dhani-soal-teriak-nama-ferdy-sambo-di-panggung-3zI8s1Indu.jpg Ahmad Dhani. (Foto: MPI)

JAKARTA - Ahmad Dhani sempat tampil di Synchronize Fest 2022 bersama Ahmad Band di Gambir Expo Kemayoran. Satu hal yang membuat heboh penonton adalah ketika suami Mulan Jameela itu meneriakkan nama seseorang yang tengah hangat diperbincangkan.

Ya, tampil di panggung Lake Stage, Ahmad Dhani tiba-tiba saja berteriak 'Ferdy Sambo'. Ini dilakukan Dhani ketika sedang membawakan lagu berjudul Distorsi.

Menanggapi hal tersebut, Ahmad Dhani pun mengungkap alasan dibalik teriakan nama Ferdy Sambo di atas panggung.

"Jadi begini itu kan harusnya kan 'merdeka' kalau di oroginal songnya kan. 'Jayalah negeri ini jayalah negeri ini merdeka..'.Biasanya begitu," ujar Ahmad Dhani, ditemui di Pondok Indah, Rabu (12/10/2022).

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Kenapa Ferdi Sambo? Saya terinspirasi dulu tahun 1990-an di Surabaya kalau ada mobil kecelakaan, hancur, dulu sama pemerintah setempat itu dijadikan monumen, dipajang di tengah jalan supaya orang lihat bahwa ada kejadian," kata pentolan Dewa 19 itu.

Bicara soal 'monumen' Ahmad Dhani lantas menganggap bahwa Ferdy bisa dikatakan sebagai monumen. Seperti diketahui, Ferdy sendiri merupakan otak dari kasus pembunuhan Brigadir J yang hingga kini masih membuat masyarakat geram.

"Menurut saya Ferdi Sambo adalah sebuah menumen yang tidak bisa dilupakan supaya tidak terjadi lagi peristiwa seperti itu" jelas Dhani.

Lebih lanjut Ahmad Dhani berkomentar tentang kasus pembunuhan yang menjerat Ferdy Sambo. Bagi sang musisi, peristiwa tragis itu merupakan keterpurukan Polri sepanjang sejarah Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini