Share

Indonesia's Got Talent Selesai, Reza Arap Terharu Sampai Menangis

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Rabu 05 Oktober 2022 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 33 2681153 indonesia-s-got-talent-selesai-reza-arap-terharu-sampai-menangis-6CpS8jL4Fl.jpg Reza Arap. (Foto: Instagram/@ybrap)

JAKARTA - Reza Arap akhirnya buka suara di balik keputusannya menjadi juri Indonesia’s Got Talent. Kepada Deddy Corbuzier, dia mengaku, keterlibatannya dalam program itu membuatnya bahagia. 

“Gue dapat pengalaman banget dari program itu. Ini jadi distraksi (pengalihan) dari apapun itu. Serius, I am happy,” ujarnya dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, pada Rabu (5/10/2022). 

Reza Arap. (Foto: Instagram/@ybrap)

BACA JUGA: Reza Arap Ngaku PlayBoy, Wendy Walters: Pasti Gue Tinggal

Sang YouTuber menambahkan, awalnya tak merasa butuh untuk tampil di televisi. Namun ketika mencoba untuk menjalaninya, dia justru sangat menikmatinya. Dia menyebut, butuh untuk tampil di televisi. 

“Butuh di sini bukan untuk eksposure (pemberitaan) ya, tapi secara general. Artinya, gue mengenal orang-orang baru. Ini menjadi dunia baru saja untuk gue,” tutur suami Wendy Walters tersebut. 

BACA JUGA: Regi Datau Ungkap Alasan Pertahankan Rumah Tangga dengan Ayu Dewi

Bahkan ketika ajang itu berakhir pada 3 Oktober silam, Reza Arap mengaku, sampai menangis. Personel Weird Genius tersebut terharu karena terlibat dalam acara itu mengajarkan banyak hal padanya. 

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

“Semalam terakhir, gue nangis. Gue senang banget karena ini satu-satunya event di mana gue tidak pernah telat. Gue selalu antusias dan tanya ‘Kapan nih syuting?’” ungkap Reza Arap menambahkan.*

BACA JUGA: Rizky Billar Sempat Akui Takut dengan Ayah Lesti Kejora, Kenapa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini