Share

Polisi Sebut Perselingkuhan Jadi Penyebab Rizky Billar Lakukan KDRT

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2678153 polisi-sebut-perselingkuhan-jadi-penyebab-rizky-billar-lakukan-kdrt-yai5dDOSSY.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Kepolisian membeberkan penyebab dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora atas suaminya sendiri, Rizky Billar, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 28 September 2022. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E. Zulpan mengatakan, tindak kekerasan itu berawal dari Lesti yang memergoki perselingkuhan sang aktor. Sang pedangdut kemudian meminta suaminya untuk memulangkan dirinya ke rumah orangtua. 

Kesal dengan sikap sang istri, Billar kemudian mendorong dan membanting Lesti ke atas kasur. “Terlapor kemudian mencekik leher korban, sehingga dia terjatuh ke lantai. Hal itu dilakukannya berulang-ulang,” tutur Zulpan. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Meski menyebut permasalahan itu bermula dari perselingkuhan, namun pihak kepolisian masih belum mengungkapkan siapa sosok selingkuhan sang aktor. Namun publik menduga perempuan itu adalah aktris dan model Devina Kirana. 

BACA JUGA: Denise Chariesta Akui Jadi Selingkuhan Suami Host Ternama Selama 4 Tahun

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Warganet pun ramai menyambangi akun Instagram sang aktris. “Kalau benar, enggak punya hati sih. Sudah tahu Billar punya istri,” sindir seorang warganet. Lainnya menambahkan, “Kalau memang selingkuh, elo benar-benar enggak punya hati.” 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Pengguna Instagram lain menambahkan, “Kayaknya benar deh mereka selingkuh. Soalnya, pakai cincin couple gitu.” Lainnya menambahkan, “Kalau Instagram miliknya dikunci atau dimatikan kolom komentarnya berarti benar ya guys.”*

BACA JUGA: Regi Datau Diduga Pria Inisial R yang Berselingkuh dengan Denise Chariesta 


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini