Share

Park Chanyeol Resmi Merampungkan Wajib Militer

Fidila Anjani, Okezone · Kamis 29 September 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 33 2677280 park-chanyeol-resmi-merampungkan-wajib-militer-0YLYT3y0dg.jpeg Park Chanyeol selesai wamil. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Park Chanyeol resmi menyelesaikan masa tugasnya di militer pada 28 September 2022. Dia memulai wajib militer sebagai tentara aktif di Divisi Infanteri ke-9. sejak 29 Maret 2021. 

Selama menjalani wajib militer, dia mendapatkan beberapa kali promosi. Dari pangkat kopral yang didapatkannya sebulan lebih awal dengan mengikuti tes ‘tentara khusus’, pada November 2021. 

Park Chanyeol.

BACA JUGA: D.O EXO Mulai Syuting Drama Baru, Chanyeol Kirim Kejutan Manis

Kemudian pada 1 Mei 2022, Chanyeol kembali dipromosikan menjadi sersan, 1 bulan lebih awal karena performanya yang bagus. Itu menjadi promosi kedua yang didapatkannya. 

Tak hanya mencatatkan performa baik, rapper EXO itu juga menjadi aktor utama dalam pertunjukan musikal militer berjudul Blue Helmet: A Song of Meissa. Dia beradu akting dengan Jang Ki Yong dan Hyojin ONF. 

Dengan begitu, dia menjadi personel kelima EXO yang telah menyelesaikan wajib militer. Sedangkan Baekhyun dijadwalkan menyelesaikan wajib militer sebagai petugas pelayanan publik, pada Februari 2023.*

BACA JUGA: 8 Film Korea Dilarang Tayang di Indonesia, Bertabur Adegan Panas dan Kekerasan

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini