Share

Ahmad Dhani Tinggalkan Panggung saat Bawakan Lagu Elang, Alasannya Kebelet BAB

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 205 2675777 ahmad-dhani-tib-tiba-tinggalkan-panggung-saat-bawakan-lagu-elang-alasannya-kebelet-bab-FB5zq2CoDn.jpg Ahmad Dhani. (Foto: MPI)

JAKARTA - Ari Lasso dan Ahmad Dhani sempat bercengkarama sebelum tampil di konser Playlist Festival di Bandung. Mereka mengenang masa-masa kejayaan mereka manggung ke berbagai daerah di Indonesia bersama Dewa 19.

Tanpa diduga, Ari teringat sebuah momen yang cukup 'epik' ketika Dhani tiba-tiba turun panggung di tengah-tengah konser. Alasannya pun tak terduga, yakni ingin Buang Air Besar (BAB).

"Pernah pas konser di Yogyakarta, dia ngising (BAB), Jadi pas aku nyanyi Elang dia pamit terus enggak keluar-keluar," jelas Ari Lasso pada kanal YouTube Ari Lasso TV.

Ari Lasso dan Ahmad Dhani (Foto: YouTube/Ari Lasso)

Pemilik nama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo tersebutĀ  memberikan klarifikasi pada Ari Lasso. Ayah dari Al, El, Dul itu menyebutkan bahwa alasannya turun panggung di tengah konser bukan sekadar untuk kebelet BAB.

"Aku itu sengaja, biar enggak main, buat ngising," jelas Ahmad Dhani.

Musisi kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 tersebut mengaku beralasan demikian lantaran enggan memainkan lagu Elang. Karena itu, dia sampai rela turun panggung di tengah-tengah konser.

Tindakan tersebut sangat di luar dugaan. Karena, jarang sekali musisi yang tiba-tiba turun panggung untuk BAB disaat konser berlangsung.

"Konser tunggal lo, gila. Pas aku tanya kenapa, ternyata bingung mau main apa pas Elang," ungkap Ari Lasso.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mengenai soal laguĀ Elang, Dhani memberikan penjelasan. Rupanya suami dari Mulan Jameela tersebut mengaku bosan menampilkan lagu tersebut, sehingga dia akhirnya memutuskan untuk turun panggung.

"Aku sudah bosan banget, sampai enggak tahu mau ngapain pas mainin laguĀ Elang," sahut Dhani.

Bahkan karena rasa bosan memainkan laguĀ Elang, dia melakukan aransemen ulang pada lagu tersebut.

"Karena itu, makanya aku ganti kan di versiĀ ElangĀ yang baru," tutup Dhani.

Sedikit informasi, LaguĀ ElangĀ pertama kali dirilis pada tahun 1999 yang saat itu dibawakan oleh Ari. Once Mekel sebagai vokalis kedua Dewa 19 juga sempat membawakan lagu tersebut.Ā 

Ahmad Dhani kemudian merilis ulangĀ ElangĀ dengan aransemen baru bersama band Mahadewa. Lagu versi baru itu dinyanyikan oleh Judika yang merupakan vokalis band tersebut.

BACA JUGA:Geisha Buka Peluang Berkolaborasi dengan Momo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini