Share

Setelah 7 Tahun, DAY6 Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Fidila Anjani, Okezone · Senin 26 September 2022 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2675247 setelah-7-tahun-day6-perpanjang-kontrak-dengan-jyp-entertainment-cvaozvAQxl.jpg DAY6 perpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. (Foto: JYPE)

SEOUL - Para personel band DAY6 memutuskan melanjutkan kebersamaan mereka dengan JYP Entertainment. Mereka resmi memperbaharui kontrak eksklusif mereka dengan agensi tersebut. 

DAY6. (Foto: JYP Entertainment)

BACA JUGA: Jae Resmi Keluar dari DAY6 dan JYP Entertainment

“Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon DAY6 sudah memperbarui kontrak mereka bersama JYP. Dengan begitu, kami akan melanjutkan perjalanan penuh kenangan bersama DAY6,” ujar perwakilan agensi tersebut dikutip dari Soompi, Senin (26/9/2022). 

Dalam lanjutan keterangannya, agensi tersebut menambahkan, “Kami akan menjadi pilar yang bisa diandalkan DAY6 di masa depan. Kami juga akan memberi dukungan strategis pada mereka untuk terbang lebih tinggi ke depannya.” 

Seperti diketahui, DAY6 debut di bawah JYP Entertainment, 7 tahun silam. Namun Jae memutuskan hengkang dari band dan agensi yang membesarkan namanya tersebut, pada Desember 2021.*

BACA JUGA: Mawar AFI Beberkan Rencana Pernikahannya dengan Mr Lie

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini