Share

Bocorkan Rencana Album Baru, WayV: Tunggu Kami Sebentar Lagi Ya!

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 25 September 2022 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 205 2674498 bocorkan-rencana-album-baru-wayv-tunggu-kami-sebentar-lagi-ya-L0mSmXYuwb.JPG WayV (Foto: MPI/ Faisal Rahman)

WayV baru saja membawa kabar bahagia terkait rencana album terbaru, yang sudah begitu dinantikan oleh penggemar.

Bocoran tentang album baru ini, dilontarkan langsung oleh WayV saat berkunjung ke Indonesia, setelah tampil di perhelatan Indonesian Television Awards 2022 belum lama ini.

Salah satu personel, TEN meminta para penggemar WayV yang akrab disapa WayZenNi untuk mau menunggu karya musik dan aksi panggung mereka sebentar lagi.

“Album baru kami segera, jika penggemar mau menunggu sebentar lagi saja. Maka kita bisa bertemu lagi lewat album yang baru dengan performance yang lebih cool,” kata TEN, kala diwawancara eksklusif oleh MNC Portal Indonesia di kantor SM Entertainment Indonesia baru-baru ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Maka dari itu, sekarang ini kita bersama-sama semangat menunggu album yang baru,” lanjutnya.

Seiring dengan rencana peluncuran album baru, TEN juga sempat membocorkan sedikit tentang banyak aktivitas menarik lainnya dari ia bersama personel WayV lainnya, yang beranggotakan KUN, XIAOJUN, LUCAS, WINWIN, YANGYANG, dan HENDERY, yang bisa dinantikan oleh para penggemar.

(Foto: MPI/ Faisal Rahman)

“Untuk selanjutnya kami akan hadir dengan album baru, dan banyak juga aktivitas menarik lainnya. Sampai saat itu datang, tunggu kami ya,” pinta TEN.

Sebagai informasi, album teranyar WayV sendiri yakni Kick Back sebagai album EP ketiganya, sudah diris sejak 10 Maret 2021.

 BACA JUGA:Klarifikasi Ahmad Dhani soal Cover Album Dewa 19 yang Disebut Lambang Iluminati

 BACA JUGA:Oktober 2022, Taylor Swift Bakal Rilis Album Baru

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini