Share

Cinta Laura Suarakan Self Worth dan Authenticity Lewat Kampanye #Iam24k

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 21 September 2022 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2672392 cinta-laura-kampanyekan-self-worth-dan-authenticity-lewat-iam24k-x2PUJCIqsI.jpg Cinta Laura (Foto: Ist)

ARTIS Cinta Laura Kiehl didapuk sebagai brand ambassador dari sebuah perusahaan perhiasan emas dan logam mulia, UBS Gold. Bersamaan dengan itu, UBS Gold juga meluncurkan logo baru sekaligus mengkampanyekan #Iam24k.

Pelantun Guardian Angel ini mengaku sangat senang dapat terpilih sebagai brand ambassador. Terlebih, Cinta Laura memiliki perspektif sendiri tentang self worth dan authenticity dari seseorang.

"Senang sekali karena UBS Gold mengerti bahwa kebutuhan banyak individu di masa sekarang adalah untuk menyadari bahwa diri mereka berharga diluar dari kenegatifan yang ada disekitar mereka," ungkap Cinta Laura Kiehl, Rabu (21/9/2022).

Lebih lanjut, bintang film Oh Baby ini memiliki harapan agar kampanye #Iam24k kedepannya dapat menjadi ungkapan bagi masyarakat Indonesia ketika mereka menyadari bahwa diri mereka berharga, kuat, percaya diri dan juga unik.

Cinta Laura

"Aku harap campaign ini akan membantu banyak orang untuk menemukan percaya diri mereka agar bisa bersinar dan merealisasikan versi terbaik dari diri mereka sendiri," sambungnya.

Sebagai perusahaan yang sudah lebih dari 40 tahun berkarya, UBS Gold juga merilis logo baru perusahaan mereka, pada 17 September 2022 kemarin. Lahirnya identitas baru mereka ditandai dengan kemunculan simbol garis terhubung yang membentuk bunga tulip.

Dalam logo barunya, UBS Gold memiliki harapan akan sebuah kemurnian dan kesempurnaan dari produk-produk yang dihasilkan.

Sementara itu, peluncuran logo baru UBS Gold Trust In Gold yang disusul dengan kampanye #Iam24k merupakan sebuah bentuk pengingat bahwa setiap individu berharga dengan keunikan atau keotentikan karakter persona yang dimiliki. 24K (dua puluh empat karat) merupakan istilah yang merujuk pada kadar emas. 24K memiliki makna secara harfiah kuat, berharga, dan otentik dari sebuah emas.

"Definisi tersebut sangat mewakili semangat UBS Gold untuk mengingatkan masyarakat Indonesia baik perempuan maupun laki-laki bahwa kita berharga, unik dan otentik dengan ciri khas yang dimiliki," kata Chief Marketing Officer UBS Gold, Catur Limas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini