Share

Bak Perempuan Patah Hati, Mahalini Cover Lagu Driver License Milik Olivia Rodrigo

Fidila Anjani, Okezone · Selasa 20 September 2022 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 205 2671269 bak-perempuan-patah-hati-mahalini-cover-lagu-driver-license-milik-olivia-rodrigo-CGKyqR9bsT.jpg Mahalini Raharja. (Foto: Instagram/@mahaliniraharja)

JAKARTA - Memiliki sederet tembang hits tak membuat Mahalini Raharja berhenti membuat konten. Lewat channel YouTube pribadinya, dia masih rutin mengunggah penampilannya mengcover berbagai lagu populer milik artis lain. 

Salah satu lagu yang dicovernya adalah Driver License yang dipopulerkan penyanyi Olivia Rodrigo. Lagu yang ditulis saat penyanyi 19 tahun itu patah hati berhasil mencapai nomor satu di tangga lagu internasional Spotify, Apple Music, dan Amazon Music.

Mahalini Raharja. (Foto: YouTube)

BACA JUGA:Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Sule: Kita Lihat Endingnya

Diiringi alunan gitar akustik, Mahalini membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Dengan suara merdunya, Mahalini berhasil membuat banyak penonton kagum hingga menuliskan beberapa komentar positif.

“Suara makin matang, soulnya makin deep. Luar biasa Lini! Tinggal cari style bernyanyi khasnya saja. Biar orang kalau mendengarkan di radio langsung hafal kala itu suara kamu. Sukses selalu,” ujar salah satu penonton di kolom komentar.

Penasaran dengan penampilan Mahalini Raharja mengcover lagu Driver License, dapat menyimak channel YouTube Mahalini.

BACA JUGA:Area Sensitif Terekspos saat Manggung, Ini Penjelasan Pinkan Mambo

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Mahalini adalah penyanyi cantik bersuara merdu jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Setelah sukses merilis single duet Aku Yang Salah bersama Nuca pada 2020, Top 5 Indonesian Idol X ini kembali menghibur penggemarnya dengan merilis Melawan Restu, Sisa Rasa, dan Kisah Sempurna.

Mahalini Raharja. (Foto: Instagram/@mahaliniraharja)

Kini, dia aktif mengunggah video di YouTube pribadinya dan kerap kali membagikan momen-momen kesehariannya lewat vlog, video behind the scene, dan cover lagu. Seiring dengan semakin dikenalnya nama Mahalini, jumlah subscribers-nya telah mencapai 489.000.*

BACA JUGA:Tayang di Bioskop Mulai 21 September, Berikut Sinopsis One Piece Film: Red

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini