Share

Pinkan Mambo Rela Jungkir Balik di Atas Panggung demi Hibur Penonton

Sukainah Hijarani, Okezone · Senin 19 September 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 33 2670555 pinkan-mambo-rela-jungkir-balik-di-atas-panggung-demi-hibur-penonton-x1GKVCPsux.jpg Pinkan Mambo (Foto: IG Pinkan Mambo)

JAKARTA - Pinkan Mambo manggung dalam acara playlist Festival di Bandung menyanyikan lagu yang berjudul Kekasih Tak Dianggap menjadi viral di media sosial. Sebab, saat itu Pinkan memakai rok mini sambil tiduran membuat penonton salah fokus. Aksi tersebut menjadi menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Pinkan Mambo yang mengenakan rok mini yang sempat tiduran sambil bernyanyi di panggung. Memperlihatkan tubuh bagian bawahnya justru menjadi sorotan bagi para penonton yang berdiri di sekelilingnya.

Pinkan Mambo

Dalam video tersebut juga terlihat sejumlah penonton di sekitarnya yang tetap merekam aksi pinkan mambo yang tak sengaja mengekspos bagian belakangnya. Sejumlah warganet menjadi tidak fokus pada lagu yang dibawakan Pinkan Mambo, melainkan aksinya di panggung tersebut.

Pinkan Mambo pun memberikan klarifikasi melalui Instagram Story miliknya. Ia mengaku tetap memakai celana pendek, ia mengatakan tidak mungkin memakai dalaman saja.

β€œInfo aku tuh pake celana pendek jadi aku santai aja, gitu ceritanya jadi bukan celana dalam. Ya, kali aja aku pake cd, hadeh,” tulis Pinkan Mambo, seperti dikutip dari Instagram Story pribadinya @pinkanmambo, Senin (19/9/2022).

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini