Share

Nathalie Holscher Minta Netizen Tak Kurang Ajar Pada Oma Gala

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 16 September 2022 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2668838 nathalie-holscher-minta-netizen-tak-kurang-ajar-pada-oma-gala-qEESXsovzY.jpg Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

TANGISAN Dewi Zuhriati, Oma dari Gala Sky Andriansyah beberapa waktu lalu membuat siapapun yang melihatnya merasa iba. Tak terkecuali Nathalie Holscher yang mendadak ikut-ikutan kesal dengan sikap netizen yang dengan teganya membully seorang ibu paruh baya.

Bagaimana tidak, ibunda Frans, Fadly, dan Fuji ini sempat disebut sebagai artis dadakan saat tengah melakukan Live Streaming di TikTok untuk berjualan. Membaca tulisan tersebut, istri Haji Faisal ini sontak tak bisa menahan perasaan sedihnya hingga akhirnya menangis sesenggukan.

"Setiap Oma live, ada saja orang hujat Oma. Sekeluarga jadi artis dadakan," ungkap Nathalie Holscher dalam video tersebut.

Nathalie Holscher yang belakangan cukup dekat dengan keluarga Haji Faisal lantas ikut bersuara usai melihat tangisan wanita yang dikenalnya tersebut. Dalam live TikTok, mantan istri dari Sule ini lantas meminta agar netizen bisa lebih menghormati orang yang memiliki usia lebih tua.

"Aku ngomong gini karena apa ya, percuma diajarin netizen kalau congornya begitu ya, namanya watak, perilaku, tetap aja begitu," jelasnya.

Nathalie Holscher, Oma Gala, dan Frans Faisal

Lebih lanjut, Nathalie sempat terdengar menyinggung soal dirinya yang sempat dibully netizen dan dituding sebagai perempuan matre. Ia pun mengaku tak masalah jika mendapatkan hujatan tersebut, asal.. Hujatan itu tak ditunjukkan untuk orang yang jauh lebih tua, seperti Oma Gala.

"Tetapi buat ngebully aku yang masih umuran segini atau masih umuran lebih kecil lagi, itu its okay. Tapi kalo ngebully orang tua jangan ya itu gak baik," timpalnya.

Tak berhenti sampai disitu, Natalie juga mengimbau netizen agar tak membawa orang yang sudah tiada sebagai bahan hujatan. Apalagi sampai bertindak kurang ajar seperti kelakuan netizen yang sukses membuat Oma Gala menangis.

"Jangan orang yang udah mati, udah meninggal, lu kata-katain. Lu gak ngerasain, orang tua lu hujat. Gak boleh kayak gitu," paparnya.

"Karena kita gak tau walau itu orang tua orang, tapi kita jatuhnya kurang ajar. Itu gak boleh contohnya Oma Gala jangan dibully apalagi sampe dibikin nangis tuh gak boleh," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini