Share

Youtube Denny Sumargo Kena Hack, Program Curhat Bang Ditutup!

Nurul Amanah, Okezone · Kamis 15 September 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 33 2668406 youtube-denny-sumargo-kena-hack-program-curhat-bang-ditutup-SBGGrWfqTf.jpg Denny Sumargo (Foto: IG Denny Sumargo)

JAKARTA - Youtube Denny Sumargo diretas. Ia kemudian memutuskan untuk menutup program andalannya, Curhat Bang yang sering dijadikan tempat untuk para selebriti berkeluh kesah.

Melalui akun instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Densu itu mengunggah momen dirinya yang sedang menutup set lokasi tempat produksi konten Curhat Bang.

Berbagai perlengkapan di set lokasi untuk konten youtubenya itu terlihat sudah ditutupi oleh kain berwarna putih.

Denny Sumargo

“Setelah beberapa hari YouTube Curhat Bang kena hack, diselidiki dan ditinjau ternyata YouTube Curhat Bang tidak bisa kembali lagi,”ujar Denny Sumargo dikutip dari instagram stories miliknya, Kamis (15/9/22).

Sambil memperlihatkan suasana set lokasi yang perlengkapannya telah ditutupi kain putih, Densu menyebut bahwa banyak momen yang telah dilaluinya bersama para narasumber yang berkolaborasi dengannya selama merilis konten youtube bertajuk Curhat Bang.

"Banyak berbagai momen yang telah dilalui di lokasi ini. Densu (Denny Sumargo) memutuskan untuk menutup set lokasi Curhat Bang,” tutupnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini