Share

KDI 2022 Dimulai, Ini Kontestan yang Harus Pulang

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Selasa 13 September 2022 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 598 2666241 kdi-2022-dimulai-ini-kontestan-yang-harus-pulang-I9zyLpEaeZ.png Ridho (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Ridho asal Jombang harus tersingkir dari panggung Kontes KDI 2022, setelah mendapatkan vote terendah di klasemen terakhir Kontes KDI yang berlangsung malam ini, Senin (13/9/2022). Kelihaiannya memainkan saxophone rupanya tak cukup memuaskan juri dan menambah vote penonton.

Malam ini, Ridho membawakan lagu Rhoma Irama bertajuk Salehah. Dia tampil gagah dalam balutan busana nuansa biru-putih serta tatanan rambut yang rapi. Tak sendirian, ia tampil ditemani Angel Karamoy yang menari-nari anggun saat bernyanyi di atas panggung. Tak jarang, Ridho pun bermain mata untuk membangun kemistrinya dengan wanita kelahiran 16 Januari 1987 itu.

Ridho mengawali penampilannya dengan lantunan saxophone yang syahdu. Ia sukses menghipnotis pandangan para penonton hingga beberapa di antaranya menggoyangkan badan, mengikuti lagu serta suaranya yang merdu. Sayang, aksinya itu tak cukup memuaskan para juri.

KDI 2022

Bahkan, Danang melemparkan kritikan yang cukup pedas kepada Ridho. Menurutnya, Ridho tidak fokus saat bernyanyi malam ini. Suaranya pun masih fals alias menyimpang. "Aku menikmati kamu bernyanyi, cuma kekurangannya, ujung-ujungnya fals dan feel-nya on-of. Kamu harus belajar untuk fokus," ungkap pelantun Cinta Memilih Pergi itu.

Meski demikian, Iis Dahlia memaklumi kekurangan Ridho itu. Sebab, menurut Iis, tidaklah mudah menyanyikan lagu sambil bermain saxophone. "Sebenarnya enak, dia punya cengkok tersendiri. Gak gampang sih memang main saxophone, nafas lu udah terbagi ke mana-mana," kata pelantun Payung Hitam itu.

Tak berhasil memuaskan para juri hingga mendapat vote terendah dari penonton, Ridho pun terpaksa pulang malam ini. Sementara itu, Bulan, Tika, Purnama, Astra, Aloy, dan Tri berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Pekan depan, akan ada tujuh kontestan lainnya yang tampil di Kontes KDI 2022. Mereka adalah Dalifa (Indramayu), Dayan (Deli Serdang), Janni (Bogor), Mia (Kab. Malang), Miftah (Serang), Nilam (Polewali Mandar), dan Reza (Makassar). Saksikan Kontes KDI berikutnya pada Senin, 19 September 2022, pukul 20.00 WIB di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini