Share

2 Tahun Pacaran, Loco Bakal Gelar Pernikahan Sederhana

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 13 September 2022 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 33 2666800 2-tahun-pacaran-loco-bakal-gelar-pernikahan-sederhana-0OqvsFmmny.jpg Loco bakal gelar pernikahan tertutup. (Foto: Street.co.kr)

SEOUL - Kabar bahagia datang dari rapper Loco. Lewat Instagram, dia mengumumkan akan segera menikah dengan sang kekasih yang merupakan teman masa kecilnya. 

“Setelah selesai wamil, aku bertemu dengan dia dan akhirnya kami kerap bertemu. Dari situ, aku mulai merasakan hal berbeda padanya. Hubungan kami pun berkembang menjadi kekasih,” tuturnya dikutip dari Soompi, Selasa (13/9/2022). 

Rapper Loco. (Foto: Allkpop)

Sang rapper mengaku, sudah berpacaran selama 2 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan sang kekasih. Dia bahkan mendefinisikan sang kekasih sebagai teman yang memahami sisi lain dirinya. 

“Dia mengerti aku yang selalu merasa insecure dan tak percaya diri di luar panggung. Aku bersyukur, karena dia membuatku bahagia menjalani hidup sehari-hari. Aku lebih percaya diri mengambil keputusan,” tuturnya. 

BACA JUGA: Gara-Gara Foto, Lee Sung Kyung dan Loco Diisukan Berpacaran

BACA JUGA: Nagita Slavina Ngakak Lihat Raffi Ahmad Jalan di Catwalk dengan Wajah Serius

Loco juga membocorkan bahwa calon istrinya tersebut adalah sosok ‘Soy Latte’ yang sering disebutnya dalam lirik-lirik lagunya. 

Rapper Loco. (Foto: Hypebeast)

Karena pandemi COVID-19, sang rapper mengaku, akan menghelat upacara pernikahan sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Sayang, dia tak mengumumkan kapan dan di mana persisnya pernikahan itu akan digelar. 

“Aku berterima kasih atas dukungan kalian dan berjanji akan menyapa kalian kembali lewat karyaku,” tutur Loco.*

BACA JUGA: Dewi Lestari Takjub Lihat Keajaiban Proses Kremasi Reza Gunawan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini