Share

Jawaban Maia Estianty Jika Harus Berpisah dari Irwan Mussry, Usai Pelajari Ilmu Melepas Kemelekatan

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 10 September 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 33 2664746 jawaban-maia-estianty-jika-harus-berpisah-dari-irwan-mussry-usai-pelajari-ilmu-melepas-kemelekatan-AJoiswOwxX.jpg Maia Estianty dan Irwan Mussry (Foto: Instagram)

MUSISI Maia Estianty mengaku sudah mempelajari tentang ilmu melepas kemelekatan dalam hidup yang tertera di Al Quran Ia pun menyadari bahwa semua yang ada di dunia, termasuk apapun yang dimilikinya hanyalah titipan Tuhan dan bersifat sementara.

Usai mempelajari hal itu, Maia pun kini cenderung santai dalam menjalani hidup. Ia bahkan mengaku sudah tak ambil pusing ketika kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup sekalipun.

"Misalnya, duit gue dicolong orang sekian M, pernah kejadian, dan gue enggak marah, aku cuma 'yaudah', pernah kejadian juga mobil hilang, pokoknya apapun hilang gue udah pernah latihan melepas kemelekatan itu tadi," ujar Maia Estianty dikutip dari kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, Sabtu (10/9/2022).

Pernyataan tersebut tampaknya membuat Deddy Corbuzier kian penasaran tentang prinsip hidup sang penyanyi. Dalam kesempatan tersebut, ayah Azka Corbuzier itu juga menanyakan kesiapan Maia Estianty apabila berpisah dengan suaminya, Irwan Mussry.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

"Kalau elo ditinggal sama mas Irwan gimana?," kata Deddy Corbuzier.

"Gue udah mempersiapkan itu, bukan berarti gue pengen dia mati, enggak ya," ucap Maia Estianty.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut menambahkan, "Gue tahu umurnya dia sana gue jauh, 14 tahun. Secara logika kan dia duluan pasti, tapi secara Tuhan kita enggak tahu ya. Tapi kan secara mental kita harus siapkan,".

Maia Estianty menilai kehadiran Irwan Mussry dalam hidupnya sebagai titipan Sang Khalik. Dia pun bersyukur atas kesempatannya menjalani hidup bersama sang suami.

"Makanya setiap malam kalau tidur sama dia gue liatin dia, 'Ya Allah makasih ya udah minjemin dia untuk saya, mudah-mudahan aku bisa mengisi waktu ini benar-benar bermanfaat'," tutup Maia Estianty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini