Share

Gitar Akustiknya Dirusak, Ardhito Pramono: Mungkin Orang Bagasinya Lagi Bete

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 09 September 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 33 2664174 gitar-akustiknya-dirusak-ardhito-pramono-mungkin-orang-bagasinya-lagi-bete-t8rFf44xYt.jpg Ardhito Pramono (Foto: Instagram)

KABAR kurang menyenangkan datang dari musisi Tanah Air, Ardhito Pramono. Melalui akun Instagram Storynya, pelantun Bitterlove itu menyampaikan bahwa gitar kesayangannya telah hancur lantaran kelalaian petugas bagasi salah satu maskapai penerbangan.

Dalam unggahannya, suami dari Jeanneta Sanfadelia ini tampak membagikan penampakan gitarnya sesaat usai turun dari pesawat. Tampak gitarnya tersebut retak dan sudah tak lagi bisa digunakan.

“Mungkin orang bagasinya lagi bete,” kata Ardhito, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat 9 September 2022.

Pria kelahiran 1995 ini juga mengatakan jika alat musiknya sering diperlakukan tak baik saat berada di bandara. Ia pun mengungkap kekecewaannya dan menyebut nama maskapai pesawat yang ditumpanginya itu.

Gitar Ardhito Pramono

“Cangkul (alat musik) kami untuk bekerja suka dibanting-banting di bandara,” ungkapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kejadian ini sontak menghambat penampilan Ardhito yang di Candi Borobudur pada 8 September 2022 kemarin. Ia bahkan mengatakan tak bisa membawakan beberapa lagu yang mengharuskannya menggunakan gitar akustik.

“Sepertinya Cigarettes of Ours belum akan dimainkan di beberapa panggung ke depan, teman-teman,” ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini