Share

Cover Lagu Cinta Lao Shu Ai Da Mi, Sarwendah Tuai Pujian

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 06 September 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 205 2662002 cover-lagu-cinta-lao-shu-ai-da-mi-sarwendah-tuai-pujian-G5N92RVu41.jpg Sarwendah cover lagu Mandarin Lau Shu Ai Da Mi. (Foto: Instagram/@sarwendah29)

JAKARTA - Memiliki keluarga dengan bakat menyanyi yang baik, Ruben Onsu membuat sebuah channel khusus untuk membagikan lagu-lagu yang baru dirilis, ataupun video cover lagu dari Sarwendah, Thalia, Onyo, dan lainnya. 

Kerap mengcover lagu Mandarin, kali ini Sarwendah menyanyikan lagu Lao Shu Ai Da Mi yang dirilis di YouTube, 4 September 2022. Lagu berbahasa Mandarin yang memiliki arti bahasa Inggris Mouse Loves Rice tersebut dirilis di China, pada 2004.

Sarwendah Tan. (Foto: MOP Music)

Sarwendah menyanyikan lagu tentang seseorang yang sedang jatuh cinta itu dengan ekspresi bahagia. Suaranya yang merdu dan lembut juga sangat cocok menyanyikan lagu Pop Mandarin tersebut, terlebih dia sangat lancar menggunakan bahasa tersebut.

Penampilan Sarwendah itu berhasil memukau para penggemar The Onsu Family. “Suara Bunda Sarwendah lembut, kalem, dan enak didengar,” ujar salah seorang warganet di kolom komentar video cover tersebut.

Bagi Anda yang penasaran dengan aksi Sarwendah menyanyikan Lao Shu Ai Da Mi dapat menyimak video cover-nya di channel YouTube MOP Music Channel.*

BACA JUGA: Lucinta Luna Ngaku Saudara Kembar Sarwendah: Kiblat Aku ke Bunda

BACA JUGA: Reza Gunawan Meninggal Dunia, Sang Adik Sharena Delon Berduka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini