Share

Seulgi Red Velvet Bakal Debut Solo Bulan Depan, Ini Penjelasan SM Entertainment

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Selasa 06 September 2022 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 205 2661822 seulgi-red-velvet-bakal-debut-solo-bulan-depan-ini-penjelasan-sm-entertainment-tzYZsUTDjL.jpg Seulgi Red Velvet (dok Instagram)

JAKARTA - Beredar kabar Seulgi Red Velvet akan merilis album solo pertamanya. Sebagai agensinya, SM Entertainment membenarkan hal tersebut.

Seperti dilansir dari Soompi, Mydaily melaporkan bahwa Seulgi akan merilis album solonya bulan depan.

Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari SM Entertainment berbagi, “Seulgi sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan tujuan rilis Oktober. Tolong tunjukkan banyak minat.”

Seulgi memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai anggota Red Velvet, dan grup tersebut telah merilis banyak hits termasuk “Happiness,” “Dumb Dumb,” “Red Flavor,” “Peek-A-Boo,” “Psycho,” dan lagi.

Pada tahun 2019, Seulgi merilis “Always” untuk OST “The Crowned Clown,” dan pada tahun 2020, Seulgi dan Irene merilis mini album “Monster” melalui sub-unit pertama Red Velvet, Irene & Seulgi.

Awal tahun ini, Red Velvet juga melakukan comeback sebagai grup dengan mini album mereka “The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm” pada bulan Maret.

Seperti diketahui, Seulgi adalah seorang penyanyi dan anggota dari girl band asal Korea Selatan, Red Velvet, yang berada di bawah kontrak SM Entertainment.

(nia)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini