Share

Tampil di Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader 2022, Mirabeth Sonia Bawakan 3 Lagu Cinta

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Senin 05 September 2022 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 598 2661488 tampil-di-malam-inagurasi-indonesia-visionary-leader-2022-mirabeth-sonia-bawakan-3-lagu-cinta-HkPbkNRXma.jpg Mirabeth Sonia (Foto: Wiwie Heriyani/MPI)

PENYANYI jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020, Mirabeth Sonia, ikut memeriahkan Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader 2022. Digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta (5/9/2022), Mirabeth Sonia tampil membawakan tiga buah lagu cinta.

Penyanyi 27 tahun ini diketahui tampil di penghujung acara untuk menutup serangkaian program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia. Penampilannya bahkan semakin cantik dengan balutan mermaid dress one shoulder berwarna merah maroon.

Mirabeth membuka penampilannya dengan lagu berjudul ‘Panah Asmara’ yang dipopulerkan penyanyi Afgan Syahreza. Layaknya seorang wanita yang sedang jatuh cinta, Mirabeth lantas menyanyikan lagu ‘Panah Asmara’ dengan pembawaan yang berbunga-bunga, diiringi irama musik yang cukup ceria.

Penampilannya tak cukup sampai disitu. Mirabeth kemudian kembali tampil menyanyikan lagu kedua yang berjudul ‘Could It Be Love’ yang dipopulerkan oleh penyanyi cantik Raisa Andriana.

“Karena malam ini spesial, saya ingin bawakan lagu-lagu tentang cinta,” ujar Mirabeth, sebelum mulai bernyanyi.

Mirabeth Sonia

Mirabeth kemudian kembali berhasil menghidupkan suasana panggung dengan penuh cinta, melalui lagu yang memiliki lirik tentang orang yang sedang jatuh cinta itu.

Penampilannya makin lengkap dengan suasana set panggung berupa warna lighting panggung yang begitu romantis.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Di penghujung penampilannya, Mirabeth kemudian mempersembahkan sebuah lagu yang kali ini lebih nge-beat. Lagu berjudul C.H.R.I.S.Y.E.

“Tau lagu ini? Kita nyanyi bareng ya,” sapa Mirabeth kepada penonton yang hadir.

Lagu kolaborasi Grup Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia itu dibawakan dengan cukup ‘catchy’ oleh Mirabeth. Tak hanya bernyanyi, iringan alunan musik seperti disco itu pun lantas membuatnya sesekali berjoget ke kanan dan ke kiri mengikuti irama lagu.

Lagu C.H.R.I.S.Y.E tersebut menjadi lagu bertema cinta yang berhasil menutup penampilan cantik Mirabeth dalam serangkaian acara Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini