Share

Genap Berusia 39 Tahun, Luna Maya Punya Target Belum Tercapai?

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 03 September 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 33 2660018 genap-berusia-39-tahun-luna-maya-punya-target-belum-tercapai-JsDE5bgftw.jpg Luna Maya (dok MPI/Lintang)

JAKARTA - Luna Maya genap berusia 39 tahun pada 26 Agustus lalu. Model sekaligus aktris itu memaknai pertambahan usianya setiap tahun sebagai hal yang berkesan.

"Setiap tahun berkesan, setiap tahun nambah umur ya harus lebih wise (bijak)" ungkap Luna ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Di usia yang terbilang matang ini, Luna seolah sudah memiliki kehidupan yang tercukupi, terutama dalam urusan karier. Lantas, adakah target hidupnya yang masih belum tercapai?

Sayangnya saat disinggung hal itu, Luna enggan menjawabnya. Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut hanya mengharapkan doa baik dan dukungan dari orang di sekelilingnya.

"Yang penting terbaik, doain yang baik-baik aja. Supportnya keluarga, teman," ungkapnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Luna juga tak menerima nasihat khusus dari sang ibunda, Desa Maya Waltaurd Maiyer. Perempuan asal Austria itu hanya mengharapkan anaknya senantiasa sehat semakin bertambahnya umur.

"Aku udah gede, enggak perlu dinasihatin. Yang penting sehat kata ibu aku," kata Luna.

Sebelumnya, Luna sempat membagikan momen sederhananya merayakan ulang tahun di Bali, kampung halamannya. Dalam salah satu fotonya, sang aktris tampak mencium pipi sang ibunda.

"Perayaan kehidupan dengan orang-orang yang aku cintai. Merayakan untuk tahun pelajaran hidup lainnya. Untuk jadi lebih baik, bijak, dan sabar. 39, aku siap untuk kehidupan seperti apapun dan pelanginya di depan," tulisnya dalam bahasa Inggris.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini