Share

Kelakar Luna Maya Kecewa Tak Dapat Adegan Ciuman dengan Reza Rahadian

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 03 September 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 206 2660000 kelakar-luna-maya-kecewa-tak-dapat-adegan-ciuman-dengan-reza-rahadian-jSWuZJag6P.jpg Luna Maya (dok Instagram)

JAKARTA - Luna Maya didapuk memerankan tokoh Kania di film Mendarat Darurat. Dalam film ini, dia akhirnya berkesempatan berakting dengan aktor Reza Rahadian, yang merupakan impiannya.

Luna Maya mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa beradu akting dengan Reza dalam film Mendarat Darurat. Luna berterima kasih kepada pihak MD Pictures khususnya Manoj Punjabi sebagai produser.

“Aku senang banget bisa ketemu sama Reza. Makasih Pak Manoj,” kata Luna Maya.

Namun demikian, Luna berkelakar ia merasa sedikit kecewa karena dalam film Mendarat Darurat, dirinya tidak diberi scene berciuman dengan Reza Rahadian.

Luna Maya cemburu kepada Marissa Anita yang beradegan ciuman dengan Reza Rahadian. Kelakar Luna itu disambut tawa awak media dan pemeran lain.

“Jujur aku sedikit kecewa. Karena aku gak ada adegan ciuman di sini. Aku cemburu sama kamu (Marissa). Semua lawan main Reza itu ada adegan muah. Cuma aku aja yang enggak,” terang Luna Maya.

Di sisi lain, Luna menceritakan perasaannya yang akhirnya bisa bermain bersama Reza di film terbaru ini. Aktris 'The Doll' ini sempat dihantui rasa gugup karena tahu lawan mainnya itu digadang sebagai salah satu aktor terbaik di perfilman Indonesia.

"Aku lebih banyak gugupnya karena pertama ketemu Reza. Kita semua tahu bahwa Reza adalah satu yang terbaik di Indonesia," ungkap Luna.

"Salah satu tekanannya adalah gua bener enggak ya? Kan namanya baru ketemu, kita belum tahu gimana etos kerjanya, apakah mau diajak diskusi, atau dia terlalu bagus tapi ternyata dia open banget dan enak diajak diskusi," lanjutnya.

Film Mendarat Darurat menceritakan tentang Glenn (Reza Rahadian), yang seharusnya menjadi salah satu korban kecelakaan dari pesawat yang menewaskan seluruh penumpang. Ia selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania (Luna Maya) di sebuah hotel.

Glenn kebingungan karena telah mengabarkan sang istri, Maya (Marissa Anita), sudah berada di pesawat yang siap lepas landas. Glenn jadi berada di pilihan sulit, karena jika dia mengabarkan Maya tentang kondisinya, di sisi lain kejujuran itu bisa mengancam rumah tangga mereka.

Film ini disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono di bawah naungan MD Pictures. Dibintangi oleh Reza Rahadian, Luna Maya, Marissa Anita, Pandji Pragiwaksono, Dewi Irawan, Tamara Geraldine, Asri Welas, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nia)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini