Share

Atalia Praratya Berlari Saat Putra Bungsunya Jatuh, Netizen Beri Komentar Sinis

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 02 September 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 33 2659644 atalia-praratya-berlari-saat-putra-bungsunya-jatuh-netizen-beri-komentar-sinis-kAc2RWgNpw.jpg Ridwan Kamil dan keluarga (Foto: Instagram)

SEORANG ibu tak akan tega melihat anaknya tersakiti. Bahkan hampir seluruh ibu di dunia ini akan langsung sigap membantu anak mereka saat terjatuh.

Hal itu juga dilakukan oleh istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya kepada anak bungsunya, Arkana Aidan Misbach. Dalam video yang baru-baru ini beredar, istri Ridwan Kamil itu terlihat langsung berlari menghampiri Arkana yang terjatuh di belakangnya.

Awalnya, Atalia terlihat tengah berbincang dengan seseorang sebelum akhirnya menyadari bahwa putranya terjatuh. Melihat Arkana jatuh tersungkur, ia pun langsung meninggalkan orang yang mengajaknya berbincang dan berlari menghampiri Arkana.

"MasyaAllah!! Beginilah bukti tulusnya cinta ibu Atalia pada baby Arkana 'Spontan panik dan berlari saat lihat sang anak terjatuh'," tulis akun @rumpi_gosip.

Atalia Praratya

Melihat unggahan video tersebut para netizen yang didominasi ibu pun lantas ramai melayangkan komentar sinis. Pasalnya menurut netizen, mereka juga akan melakukan hal yang sama seperti ibu Atalia saat melihat anak terjatuh.

"Saya juga begitu min dan sy rasa ibu di seluruh dunia pan akan melakukan hal yg sama ketika melihat anak nya jatuh. Sy belum pernah liat ada ibu yg liat anak nya jatuh trus di injek....gak ada itu. Kecuali ibu nya gak waras," kata neneng***.

"Lebay bgt ya iyalah anak jatuh pasti panik nolongin masa diem Bae ada ada aja," ucap trishn***.

"Aq rasa semua ibu akan melakukan hal yg sama jika melihat anaknya jatuh," ucap marsya***.

"Anak orang jatuh jg aku pasti tolongin ko ga cuma anak sendiri..," timpal lera***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini