Share

Alami Baby Blues, Fuji Sebut Vanessa Angel Sempat Merasa Tak Pantas Jadi Ibu

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 02 September 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 33 2659617 alami-baby-blues-fuji-sebut-vanessa-angel-sempat-merasa-tak-pantas-jadi-ibu-vGNK3bPFAx.jpeg Fuji (Foto: Instagram)

ADIK ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami, baru-baru ini datang ke kediaman Ria Ricis untuk menjenguk istri dan anak dari Teuku Ryan. Dalam kesempatan itu, Fuji dan Ricia bahkan sempat berbincang soal baby blues.

Baby Blues sendiri diketahui merupakan sebuah kondisi yang biasanya dialami oleh seorang ibu pasca melahirkan. Perasaan gundah hingga perubahan perasaan secara drastis, bahkan cukup lumrah dialami seorang ibu usai persalinan.

Hal itu rupanya juga sempat dialami oleh mendiang Vanessa Angel tak lama usai melahirkan Gala Sky Andriansyah ke dunia. Namun kala itu, Vanessa memilih untuk tak mengungkapkan hal itu pada orang terdekatnya.

"Kak Vanes tuh pernah baby blues, cuma nggak ngomong ke aku sama abangku," ujar Fuji, dikutip dari YouTube-nya, Jumat (2/9/2022).

Semua ditutup rapat oleh Vanessa. Ketika Gala Sky mulai semakin besar, baru lah Vanessa Angel terbuka pada Fuji maupun mendiang Bibi Andriansyah.

"Sampai akhirnya Gala udah gede, dia bilang sebenarnya aku pernah baby blues tapi gak berani ngomong," lanjutnya.

Fuji dan Vanessa Angel

Kekasih Thariq Halilintar itu kemudian menceritakan apa yang ada dibenak Vanessa ketika tengah dilanda baby blues. Menurut Fuji Vanessa menilai dirinya tak pantas menjadi sosok ibu.

"Dia ngerasa gak pantas jadi ibu, kayanya gue buruk banget jadi ibu," kenang Fuji.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Imbas dari hal itu, Vanessa Angel bahkan enggan memegang Gala. Untuk sekedar memegang putranya pun Vanessa merasa tak pantas.

"Dia insecure banget," ungkap Fuji

Mendengar cerita Fuji, Ria Ricis paham mengapa Vanessa tak berani menceritakan baby blues yang dialami. Ricis mengatakan tak semua orang bisa mengerti tentang baby blues yang dilalui oleh seorang ibu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini