Share

Video Geni Faruk Beri Nasihat ke Saaih Halilintar Soal Pacaran Kembali Viral

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 02 September 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 33 2659226 video-geni-faruk-beri-nasihat-ke-saaih-halilintar-soal-pacaran-kembali-viral-wMCGGeyKW4.jpg Keluarga Gen Halilintar (Foto: Instagram)

HUBUNGAN asmara antara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami memang selalu menjadi sorotan netizen. Terlebih setelah Gen Halilintar kembali ke Indonesia pada akhir Juni 2022 lalu.

Beberapa netizen bahkan menaruh rasa penasaran mereka terhadap restu dari kedua orang tua Thariq, Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk, terkait hubungan asmara anak keempatnya. Terlebih keluarga Gen Halilintar diketahui tak mengenal istilah pacaran sebelum menikah.

Baru-baru ini, video lama perbincangan antara Geni Faruk dan anak keenamnya, Saaih Halilintar kembali mencuat di media sosial. Dalam perbincangan tersebut, ibu 11 anak itu sempat memberikan pertanyaan soal asmara pada adik lelaki dari Atta Halilintar dan Thariq Halilintar tersebut.

"Pacaran atau nikah?," tanya Geni Faruk pada putranya.

"Nikah abis itu pacaran," jawab Saaih.

Geni Faruk dan Saaih Halilintar

Mendengar jawaban remaja berkepala botak itu, Geni pun tampak bahagia. Ia bahkan mengungkap bahwa pilihan Saaih sama dengan dirinya.

"Hahaha high five! Sama kayak mami dong," ungkap Geni Faruk.

"Yoi," sahut Saaih.

"Mami kan pacaran terus, tapi setelah nikah," kata Geni lagi.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Tak berhenti sampai disitu, ibu mertua dari Aurel Hermansyah ini juga sempat memberikan nasihat pada anak laki-laki ketiganya. Termasuk meminta agar Saaih menikah di usia muda.

"Kan biasanya pacaran umur masih remaja-remaja gitu kan, coba Saaih umur 18 tahun nikah terus pacaran deh. Kalau pacaran kan mengkhayal-khayal doang, kalau menikah kan apa yang mau dikhayalin, semua sudah jelas di depan mata," papar Geni.

"All right," sambung Saaih.

Kemunculan kembali video tersebut diketahui mengundang cukup banyak komentar dari netizen. Terlebih, hingga saat ini restu terkait hubungannya dengan Thariq masih belum dikantongi Fuji.

Apalagi setelah hampir 3 bulan Gen Halilintar berada di Indonesia, gadis 19 tahun itu masih juga belum bertemu dengan calon besan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini