Share

Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Memiliki Momongan Meski Sudah 3 Kali Menikah

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 01 September 2022 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 33 2658837 dewi-perssik-ungkap-alasan-belum-memiliki-momongan-meski-sudah-3-kali-menikah-w2R2G2tRLV.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Dewi Perssik diketahui sudah tiga kali gagal dalam membina rumah tangganya. Baru-baru ini, ia bahkan telah resmi bercerai dari suami ketiganya, Angga Wijaya, setelah mantan manajernya itu melayangkan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski sudah tiga kali menikah, pelantun Mimpi Manis itu diketahui masih belum juga memiliki momongan. Kenyataan tersebut sontak membuat banyak orang mempertanyakan hal itu, hingga sempat muncul tudingan jika wanita 36 tahun itu mengalami kemandulan.

Menjawab pertanyaan tersebut, Dewi Perssik pun menjelaskan alasan mengapa selama hampir 5 tahun menikah dengan Angga ia masih juga belum dikaruniai momongan.

"Kemarin gak punya anak bukan apa, aku berantem terus. Aku buka nih sekarang, dari dulu berantem terus," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin 29 Agustus 2022. petang.

Bintang film Arwah Kuntilanak ini mengaku menyadari bahwa dirinya tak mungkin memiliki anak dari Angga lantaran kehidupan rumah tangga mereka kerap diwarnai percekcokan. Baginya, hal itu tentu akan memiliki pengaruh buruk bagi anaknya kelak.

"Jadi ditunda dulu. Bukannya gak mau punya anak, kasihan nanti anaknya," ucapnya.

Dewi Perssik

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Depe ini mengaku ingin memiliki anak jika masih mendapatkan kesempatan untuk kembali menikah. Bahkan ia mengaku tak akan kembali menunda untuk memiliki momongan di pernikahan berikutnya.

"Kalau punya suami lagi aku planning punya anak," ujar Dewi Perssik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Akan tetapi, pengakuan Depe agaknya cukup bertolak belakang dengan ucapan Angga. Dalam akun YouTube Afdhal Yusman, Angga mengatakan bahwa pekerjaan mereka lah yang membuat Depe dan Angga sepakat untuk tidak dulu memiliki momongan.

"Kalau dilihat dari rumah tanggaku yang kemarin, kita sama-sama sepakat sih memang karena ada beberapa pekerjaan yang belum selesai," jelas Angga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini