Share

Vera Simanjuntak Ungkap Kerinduannya Pada Sosok Brigadir J, 8 Tahun Nggak Mudah Bagiku

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 31 Agustus 2022 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 33 2658207 vera-simanjuntak-ungkap-kerinduannya-pada-sosok-brigadir-j-8-tahun-nggak-mudah-bagiku-TVJBOvSfYP.jpg Vera Simanjuntak kekasih Brigadir J (Foto: Instagram)

DUA bulan sudah Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat pergi meninggalkan keluarga dan juga orang-orang terdekatnya. Bukan lantaran dinas atau mendapatkan perintah untuk menjalankan tugas kenegaraan, tetapi karena tewas dibunuh oleh atasannya sendiri.

Selama dua bulan kepergian Brigadir J, Vera Simanjuntak masih saja kerap merasa sedih dan merindukan sosok sang kekasih. Bagaimana tidak, hubungan asmara antara keduanya diketahui telah berlangsung sejak 8 tahun lalu, dan sudah sampai ke tahap merencanakan pernikahan.

Kini setelah Brigadir J tak lagi ada didunia, Vera sempat menuangkan segala kerinduannya melalui tulisan. Bahkan curhatannya yang ditujukan untuk sang kekasih sempat ia tulis di akun Instagram Storynya baru-baru ini.

"Abg ga kangen ya sama Adek? Soalnya adek kangen bg,” tulis Vera dalam Instagram story-nya.

Kekasih Brigadir J

“Abg bilang supaya adek jaga kesehatan, jangan sakit. Kalo sakit abg sedih. Lantas, salahkah aku jika yg membuat sakitku itu adalah kepergianmu?? 8 th itu ga mudah lo bang bagiku,” sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Beberapa waktu sebelumnya, Vera juga diketahui sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan mendiang Brigadir J. Dalam unggahannya, Vera mengaku rindu dan bingung dengan apa yang harus dilakukannya tanpa sosok pria yang sudah 8 tahun bersamanya.

"Sayang, coba tanyakan pada Tuhan Yesus disana, kenapa semua ini terjadi?Karena aku tak pernah memintanya. 1 bulan hancurnya hatiku, aku membenci tanggal itu. Tuhanlah yang menghapus air mata dan menyembuhkanmu. Kamu pemilik hati ini,” paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini