Share

Pesulap Merah Tampilkan Trik Gandakan Uang, Iis Dahlia: Ke Rumah Yuk

Novie Fauziah, Okezone · Selasa 30 Agustus 2022 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 598 2657128 pesulap-merah-tampilkan-trik-gandakan-uang-iis-dahlia-ke-rumah-yuk-tENPAcO3qP.jpg Pesulap Merah tampilkan trik gandakan uang di Road to KDI 2022. (Foto: Instagram/@kdiofficial)

JAKARTA - Pesulap Merah menjadi salah satu performer yang memeriahkan panggung Road to KDI 2022, pada 29 Agustus 2022. Dalam penampilannya, dia memperlihatkan trik-trik sulap yang jarang diketahui publik. 

Pria bernama asli Marcel Radhival itu mengungkapkan, sesuatu yang terlihat buruk tidak seharusnya diubah menjadi lebih baik. Begitu juga dengan sulap. Banyak trik yang selama ini dianggap sebagai salah satu dari kesempurnaan. 

Pesulap Merah tampil di Road to KDI 2022. (Foto: MNCTV)

Dia kemudian mulai menggosok-gosokkan tangannya sehingga uang Rp100.000 yang telah dilipatnya menjadi lebih banyak. Melihat aksi tersebut, Iis Dahlia mengakui, ingin membawa sang pesulap ke rumahnya. “Ke rumah yuk, buat gandain uang,” katanya berseloroh. 

Namun Pesulap Merah menegaskan, trik menggandakan uang seperti yang dipertontonkannya tersebut sebenarnya bisa dipelajari oleh siapapun. Dan peruntukan trik tersebut memang hanya sebagai hiburan semata. 

“Ini hanya teknik hiburan. Jadi dikhawatirkan akan disalahgunakan pihak-pihak tak bertanggung jawab. Karena pada dasarnya, trik seperti ini bisa dipelajari,” ungkap Pesulap Merah.*

BACA JUGA: Pesulap Merah Tolak Ajakan Adu Tembak Jindan Cicit Mbah Priok, Ini Alasannya

BACA JUGA: Sweet, Duet Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan di Road to KDI 2022

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini