Share

Cinta Celine Evangelista Sempat Ditolak Marshel Widianto, Kok Bisa?

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 30 Agustus 2022 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 33 2657371 cinta-celine-evangelista-sempat-ditolak-marshel-widianto-kok-bisa-uhHZE4fwJt.jpg Celine Evangelista (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Celine Evangelista mengaku jika dirinya sempat menyatakan perasaan cintanya kepada Marshel Widianto. Sayangnya, saat itu sang komika justru menolak cinta dari ibu empat anak tersebut.

Hal ini sempat dibeberkan Celine dalam sebuah program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Mantan istri Stefan William itu blakblakan pernah menembak Marshel.

"Benar. Aku pernah menyatakan cinta duluan. Terus dia jawabannya 'entar dulu deh. Masih mikirin dulu. Kayaknya gue belum siap'," ujar Celine.

Cerita itu langsung menuai respons jenaka dari Caren Delano, yang duduk di samping Celine. Ia tampak terkejut ketika tahu sang artis yang menyatakan cinta lebih dulu kepada Marshel.

"Say, say..lo kesurupan apa gimana sih?," sahut Caren yang memecah tawa host lainnya.

Bahkan ketika sedang bersama, Celine mengaku sering bertingkah manja kepada Marshel dengan bergelendotan. Tetapi Marshel yang merasa risih jika ibu empat anak tersebut bersikap demikian.

"Kata dia 'apaan sih? biasa aja kali'," kata Celine.

Celine Evangelista

Meski cintanya sudah ditolak, Celine masih tetap mau dekat dengan Marshel. Ia menjelaskan rasa nyaman yang membuatnya selalu ingin bersama dengan pria 26 tahun itu.

"Itulah namanya nyaman ya, enggak bisa lihat waktu, enggak bisa lihat orangnya siapa," ungkapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Belakangan, kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto memang menjadi sorotan warganet. Sang aktris sempat membantah soal anggapan segelintir netizen yang menilai hubungan mereka hanya sekedar gimmick.

Bahkan dua selebriti tampaknya ingin menunjukkan keseriusan hubungan mereka. Teranyar, mereka kompak mengunggah pas foto dengan latar biru, seperti foto yang dibutuhkan untuk persyaratan menikah.

"Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua," tulis Celine Evangelista ditambah dengan tagar MarCeline.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini