Share

Sabrina Chairunnisa Murka Usai Diberi Saran Agar Dapat Banyak Harta dari Deddy Corbuzier

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 30 Agustus 2022 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 33 2657127 sabrina-chairunnisa-murka-usai-diberi-saran-agar-dapat-banyak-harta-dari-deddy-corbuzier-nPWyzkn6dm.jpg Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Foto: Instagram)

KEHIDUPAN rumah tangga pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa memang tak pernah luput dari perhatian netizen. Bahkan baru-baru ini, istri dari mantan pesulap itu sempat membalas komentar netizen yang menyinggung tentang harta Deddy Corbuzier. 

Sebelumnya, Sabrina sempat membagikan potret keluarganya, bersama suami, lengkap dengan anak-anaknya, Azka Corbuzier dan Nada Tarina. Mereka tampak menghabiskan momen bersama di sebuah restoran.

"Kalau ini anak dua duduk nya gak dipisah... Berantem!!,” tulis Deddy Corbuzier pada keterangan foto di Instagramnya.

Setelah membagikan keharmonisan keluarganya, Sabrina justru menerima komentar netizen yang tak berkenan di hatinya. Isi komentarnya adalah menasihati Sabrina untuk memiliki anak lelaki agar bisa mendapatkan lebih banyak harta dari Deddy Corbuzier. 

"Mbak @sabrinachairunnisa_ seriusan hanya mau dapat seperdelapan loooh dari 3 rumah Pak @mastercorbuzier jika tak memiliki anak, saudaranya om Ded yang dapat. Babang Azka yang dapat satu jatahnya," tulis netizen itu. 

"Kalau Dede Nada tergantung om Ded mau kasih atau enggak. Kan anak angkat. Maaf ya cuma sharing aja mbak dan om ded. Kalau bisa mbaknya dapat anak lanang (cowok) juga,” sambungnya. 

Sabrina Chairunnisa

Komentar itu membuat Sabrina kesal. Ia membalas netizen itu dengan ucapan menohok, menyebut pemikirannya itu menggelikan. 

"Doi yang komen, gue yang malu bacanya sumpah!," tutur Sabrina.

"Satu kata sih buat komen kamu mbak. Menggelikan," balas Sabrina.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Belum puas, finalis Puteri Indonesia 2011 ini kemudian menambahkan lagi balasan pedas untuk netizen tersebut melalui Insta Story-nya. Ia  mengaku tak memiliki pikiran picik dengan menggunakan anak demi mendapatkan harta suami. 

"Maaf mbak @sheny*** duit gue cukup banyak sih Alhamdulillah udah punya rumah dll sebelum nikah dari hasil keringat sendiri. Jadi nggak pycyiik kayak kamu yang niatan punya anak biar dapet harta,” ujar Sabrina.

"Ciyan, yuk bisa yuk mbak, jadi perempuan jangan malu2in banget pola pokirnya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini