Share

Tegas! Denise Chariesta Tak Mau Berdamai dengan Razman Arif Nasution

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 25 Agustus 2022 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 33 2654559 tegas-denise-chariesta-tak-mau-berdamai-dengan-razman-arif-nasution-ptTGcrGFOM.jpg Denise Chariesta (Foto: Arya/MPI)

SELEBGRAM Denise Chariesta mengungkapkan jika dirinya enggan berdamai dengan pengacara Razman Arif Nasution. Ia bahkan secara tegas menolak untuk berdamai dengan pengacara Medina Zein tersebut.

Bukan tanpa sebab Denise enggan memaafkan Razman. Menurut Denise, ia ingin agar pengacara tersebut mau mengakui kesalahannya dan tak lagi melecehkan wanita.

"Gue tidak mau berdamai dengan orang yang suka melecehkan wanita dan tidak mau ngaku, nanti kebiasaan," ucap Denise Chariesta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Secara tegas bahkan selebgram berusia 30 tahun itu lebih memilih dijebloskan ke sel daripada berdamai dengan Razman Nasution.

Denise Chariesta

"Untuk bang Razman lebih baik saya masuk penjara dibandingkan saya harus berdamai dengan bang Razman. Tidak ada kata damai untuk Razman Arif Nasution," tegas Denise.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menurut Denise Chariesta, dirinya optimis melawan Razman Nasution karena percaya bahwa pihak kepolisian dapat berlaku adil.

"Mereka lebih tahu mana yang benar dan salah. Gue yakin dan percaya sama kepolisian Indonesia," pungkas Denise Chariesta

Diberitakan sebelumnya, Denise Chariesta menjalani pemeriksaan selama 3 jam di Polda Metro Jaya. Tak hanya melakukan pelecehan seksual, Denise Chariesta juga menyebut jika Razman Nasution melakukan penghinaan pada tubuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini