Share

Mona Ratuliu dan Suami Panik Mengetahui Mima Shafa Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 25 Agustus 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 33 2653931 mona-ratuliu-dan-suami-panik-mengetahui-mima-shafa-lakukan-percobaan-bunuh-diri-zjjdfqztre.jpg Mona Ratuliu dan keluarga (Foto: YouTube)

BEBERAPA waktu lalu, publik dihebohkan dengan pernyataan putri pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Dalam akun Instagramnya, Mima Shafa mengaku sempat melakukan percobaan bunuh diri lantaran mengalami depresi.

Terkait hal itu, Mona Ratuliu jelas merasa panik dan juga syok. Terlebih suaminya, Indra Brasco.

"Kita sih kaget yah panik, banyak khawatirnya juga. Tapi yah Indra sih galau banget, sedih, namanya anak perempuan," kata Mona Ratuliu dalam akun Intens Investigasi.

"Aku sih panik banget. Karena memang satu anak perempuan," timpal Indra Brasco.

Saat mengetahui bahwa putrinya mengalami depresi, Mona pun mengaku langsung mengupayakan tindakan demi menyelamatkan putrinya. Ia bahkan mengesampingkan perasaan dirinya sebagai ibu yang tentunya merasa khawatir dengan kondisi putrinya, lantaran yang utama baginya saat itu adalah memberikan pertolongan.

Mona Ratuliu dan keluarga

"Aku waktu itu ngelihatnya Mima butuh pertolongan. Aduh bye bye deh galau, yang penting Mima ditolongin dulu saja jadi bener-bener menyelamatkan Mima itu prioritas nomor satu. Galaunya belakangan," beber Mona Ratuliu.

"Alhamdulillah dengan begitu, dia merasa ada support dari orangtua," imbuhnya.

Usai kejadian itu, Mona dan Indra menyadari bahwa Mima menyesali perbuatannya. Namun, pasangan ini mengaku sulit untuk bisa mengungkapkan alasan putrinya sampai berani melakukan percobaan bunuh diri.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Dia sangat menyesal, kenapa harus melakukan itu. Itu susah dijelaskan karena kondisi Mima," jelas Indra Brasco.

"Mima sulit mengutarakan isi kepalanya. Dia bingung. Dia sulit jawab pas ditanya triggernya apa," tutur Mona Ratuliu.

Sebagaimana diketahui, putri sulung Mona Ratuliu dan Indra Brasco memang memiliki gangguan kesehatan mental. Penyakit tersebut bahkan telah disadari oleh Mima sejak dirinya masih duduk di bangkus Sekolah Dasar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini