Share

Deddy Corbuzier Ungkap Penjelasan Soal Perkataan Ceraikan Istri Bila Gemuk

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 21 Agustus 2022 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 33 2651482 deddy-corbuzier-ungkap-penjelasan-soal-perkataan-ceraikan-istri-bila-gemuk-bk8X7X6gHr.jpeg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

BEBERAPA waktu lalu, Deddy Corbuzier sempat mendapatkan bully dari netizen. Hal tersebut berkaitan dengan ucapannya dalam sebuah wawancara dan menyinggung soal perceraian.

Dalam kesempatan tersebut, presenter 45 tahun ini mengatakan bahwa dirinya akan menceraikan Sabrina Chairunnisa, apabila istrinya menjadi gemuk. Dianggap melakukan body shaming, Deddy akhirnya mendapatkan hujatan dari netizen. Meski sebenarnya perkataan dari bintang film Bucin itu tidak mengarah ke sana.

"Padahal perkataan gue nggak sampai kayak gitu. Yang keluar beritanya adalah gue akan menceraikan Sabrina jika dia gemuk. Ini kan konteksnya lagi membahas masalah olahraga dan menjaga badan," ungkap Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Denny Sumargo.

Denny Sumargo lantas menanyakan terkait perkataan Deddy yang sebenarnya.

"Memangnya lo bilangnya gimana?," tanya Denny Sumargo.

"Gue bilang pada saat itu, 'Ini contoh ya gue pernah bilang sama bini gue eh lo kalau obesitas bakal gue ceraikan' gitu gue bilangnya," papar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier dan keluarga

Menanggapi ucapan Deddy, pria yang akrab disapa Densu pun langsung menanggapi. Namun, ayah dari Azka Corbuzier itu berusaha untuk membuat Densu paham dengan perkataannya dengan menjabarkan kalimat yang sempat membuat heboh.

"Oh ya sudah kelar lo," ucap Denny Sumargo.

"Itu belum selesai kan gue bilangnya, gue juga bilang ke dia 'Kalau gue obesitas, lo harus ceraikan gue juga ya' gitu gue bilang ke dia. Ini bicara masalah obes lo, lo tau kan kalau obes itu gimana?," jelas Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Mendengar pemaparan Deddy, suami Olivia Allan ini pun akhirnya paham. Ia pun menyadari bahwa ada hal baik yang berusaha disampaikan oleh Deddy pada Sabrina. Terutama soal kesehatan tubuh.

"Oh tujuannya baik ya lo saling mengingatkan dengan istri lo gitu kan ya?," tutur Densu.

"Nah itu maksudnya, soalnya kan gue juga tidak mau terima diri gue apa adanya kan. Ketika gue malas-malasan dan sebagainya juga nggak kerja gue pasti akan diceraikan dong? Jadi kan pasti gue harus bekerja untuk itu ya," tutup Deddy.

Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah pada 6 Juni 2022 di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut, pasangan ini hanya mengundang orang-orang terdekat saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini