Share

Deddy Corbuzier Ungkap Kronologi Sang Ibu Jatuh sampai Masuk Rumah Sakit

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 20 Agustus 2022 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 33 2651151 ribut-dengan-deddy-corbuzier-sang-ibunda-masuk-rumah-sakit-52HivEwz38.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan mentalis, Deddy Corbuzier, sang ibu tercinta sempat masuk rumah sakit karena terjatuh. Suami Sabrina Chairunnisa tersebut pun lantas menceritakan kronologi jatuhnya sang bunda. 

Ribut dengan Deddy Corbuzier, Kepala Belakang Sang Ibunda Pecah. (Foto: Deddy Corbuzier/Instagram/mastercorbuzier).

"Nyokap gue sempat masuk rumah sakit. Umurnya 86 tahun. Ini gue belum pernah cerita dimana-mana," kata Deddy Corbuzier dikutip dari YouTube Vindes, Sabtu (20/8/2022).

Deddy menjelaskan bahwa selama ini ibunya tersebut memilih tinggal sendiri di sebuah apartemen dan enggan memiliki asisten rumah sakit dan suster untuk menemaninya. "Akhirnya kita taruh CCTV. Tapi kan tidak mungkin ada orang yang ngeliat CCTV itu setiap saat," imbuhnya

Kondisi itu diakui Deddy Corbuzier sempat membuat dia dan sang ibu bertengkar. Pasalnya, Deddy ingin memastikan sang ibu dijaga dan diawasi dengan baik di usia senjanya.

"Terus gue berantem sama nyokap, 2 hari sebelum kejadian karena dia jatuh di jalanan. Jadi  pas buka pintu mobil dia atuh gitu. Ketabrak pintu mobil, sininya (kepala belakang) bengkak," ungkapnya.

Keesokan harinya, kata Deddy, petugas keamanan apartemen mendapati sang bunda tersungkur di kamar.

"Besoknya ada tetangga ngasih makanan, pintunya diketok enggak bisa terus satpam naik, didobrak pintunya sudah darah semua. Sininya (kepala belakang) pecah, kena delapan jahitan," kata Deddy Corbuzier.

Untungnya, saat ini kondisi ibunya sudah membaik setelah menjalani proses pemulihan yang panjang. "Saat ini keadaannya sudah oke tapi ada beberapa kali enggak inget gue. Jadi ya kalau kata dokter ada proses recovery-nya," tutup Deddy Corbuzier.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini