Share

Pecah! Ribuan Warga Bandung Ramaikan Konser Dewa 19 hingga Padi Reborn di HUT ke-33 RCTI

Agung Bakti Sarasa, Koran Sindo · Jum'at 19 Agustus 2022 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 598 2650503 pecah-ribuan-warga-bandung-ramaikan-konser-dewa-19-hingga-padi-reborn-di-hut-ke-33-rcti-pMH92Wnl1S.jpg Konser Musik HUT ke-33 RCTI. (Okezone/Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG - Ribuan warga Bandung ikut meramaikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 RCTI. Mereka dimanjakan oleh penampilan penyanyi legendaris Tanah Air, misalnya Dewa 19 hingga Padi Reborn.

Programming & Acquisition Director RCTI, Dini Putri mengaku bersyukur atas tingginya antusiasme warga Bandung dalam menyaksikan konser musik yang digelar hingga lewat tengah malam ini.

Pecah! Ribuan Warga Bandung Ramaikan Konser Dewa 19 hingga Padi Reborn di HUT ke-33 RCTI. (Foto: Konser Musik HUT ke-33 RCTI/Okezone/Agung).

Pecah! Ribuan Warga Bandung Ramaikan Konser Dewa 19 hingga Padi Reborn di HUT ke-33 RCTI. (Foto: Konser Musik HUT ke-33 RCTI/Okezone/Agung).

"Malam ini alhamdulillah masyarakat Bandung luar biasa ya antusiasmenya datang ke Lapangan Tegalega sampai jam segini, luar biasa banget buat kita," ungkap Dini.

Pihaknya pun menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Terlebih, ini baru pertama kali menggelar konser di luar Jakarta setelah pandemi Covid-19 melanda Tanah Air.

"Terima kasih banyak Kang Emil dan seluruh jajaran, masyarakat Bandung, kami senang sekali kunjungan pertama ke Bandung setelah sekian lama kita tidak keluar Jakarta, sekarang sampai jam segini di Tegallega masih ramai," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dini pun berharap, konser musik #IloveRCTI33 menjadi pelepas rindu hadirnya konser musik, khususnya bagi warga Bandung dan Jabar umumnya.

"Tadi Kang Emil juga bilang di Bandung belum pernah ada acara konser di Tegallega ini pertama kali. Buat kami juga pertama kali kita keluar dengan acara sebesar ini, semoga kita dari sini akan banyak melakukan kunjungan ke daerah lain di Indonesia," tuturnya.

Dini mengakui, Bandung menjadi kota pertama dalam rangkaian roadshow RCTI. Acara ini pun menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-33 RCTI dan HUT ke-77 Jabar.

"Jadi selamat ulang tahun juga, semoga masyarakatnya semakin happy menonton IloveRCTI," imbuhnya.

RCTI yang kini sudah menginjak usia 33 tahun, Dini berharap tetap ada di hati pemirsa di Bandung dan Jabar dan RCTI akan terus menghadirkan tayangan-tayangan terbaiknya.

"Dan kami berharap bisa selalu memberikan tayangan-tayangan yang terbaik untuk penduduk Bandung dan Jabar keseluruhan," tandasnya.

Acara yang digelar di lapangan Tegallega, Kota Bandung, pada Kamis, 18 Agustus kemarin itu berlangsung meriah. Tepuk tangan penonton terdengar riuh saat menyambut kehadiran Dewa 19 memasuki panggung sebagai pembuka acara.

Selain warga, orang nomor satu di Bandung, Ridwan Kamil yang juga mengaku sebagai Baladewa sejati itu pun sempat menikmati penampilan Dewa 19 dengan lagu pembukanya 'Risalah Hati'.

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini