Share

Thariq Halilintar Ungkap Respon Positif Ibunya Saat Ingin Dikenalkan Pada Sosok Fuji

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2650660 thariq-halilintar-ungkap-respon-positif-ibunya-saat-ingin-dikenalkan-pada-sosok-fuji-X57U9geaYW.jpg Thariq Halilintar dan Fujianti Utami (Foto: Instagram)

ADIK dari YouTuber Atta Halilintar, Thariq Halilintar, sudah lebih dari enam bulan menjalin hubungan asmara dengan Fujianti Utami. Lampu hijau bahkan telah diberikan oleh Haji Faisal, selaku ayah kandung dari Fuji, atas hubungan Thariq dengan putrinya.

Sayangnya, hingga enam bulan hubungan mereka, Fuji diketahui sama sekali belum bertemu dan berkenalan dengan keluarga inti dari Thariq. Padahal, Gen Halilintar sudah berada di Indonesia sejak Juni 2022 kemarin.

Satu-satunya anggota keluarga Thariq yang sudah dikenalnya hanyalah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sementara itu, Fuji diketahui sama sekali belum berkesempatan untuk bertemu dengan kedua orang tua Thariq dan saudara-saudara yang lain.

“Sampai sekarang sih belum ketemu. Tapi gue pengen banget nemuin. Kemarin sempat janjian tapi entah bagaimana cancel,” kata Thariq Halilintar kepada Axel Matthew dalam akun YouTube milik putra Jeremy Thomas tersebut.

Thariq Halilintar

Thariq sendiri mengaku sudah menceritakan sosok Fuji pada kedua orang tuanya. Bahkan sudah sempat menawarkan kapan kedua orang tuanya bisa bertemu dengan sosok adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

“Gue udah ceritaian, 'Aku ketemu cewek ini pilihan aku', segala macam. Mau aku ketemuin sama mama. (Dijawab) ‘Oh sure kenalin aja sini’. Tapi kayak sampai sekarang belum ketemu aja,” papar Thariq.

Kini, Fuji disebut hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk diperkenalkan dengan keluarga dari kekasihnya. Sebab, baik Gen Halilintar dan Fuji, memiliki pekerjaan yang cukup padat dan tak bisa ditinggal. Sehingga saat ini mereka masih belum bertemu.

"Semoga segera lah ya, karena aku pengin banget nemuin. Tapi mereka nya belum dapat aja kali jadwalnya," kata Thariq.

"Kapan mereka mau, aku kenalin pasti," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini