Share

Divonis Umur Tinggal 2 Tahun, Roy Kiyoshi Yakin Kekuatan Tuhan Lebih Besar

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2650530 divonis-umur-tinggal-2-tahun-roy-kiyoshi-yakin-kekuatan-tuhan-lebih-besar-q0HYwFTx2Y.jpg Roy Kiyoshi (dok MPI/Arya Ravato)

SOSOK Roy Kiyoshi datang dengan sebuah kabar mengejutkan. Roy mengaku usianya diprediksi hanya akan bertahan hingga dua tahun ke depan.

Lantas apa yang terjadi?

Rupanya Roy Kiyoshi saat ini mengidap sakit kardiomiopati. Roy mengalami pembengkakan jantung dan baru tahu soal penyakitnya itu tahun ini.

Roy Kiyoshi telah berobat ke beberapa dokter dan dia pun mendapat diagnosa soal usianya.

roy

Tidak hanya satu dokter yang menyebut usia Roy Kiyoshi tidak akan bertahan lama. Tapi lebih dari satu orang dokter memberikan prediksi terkait umur Roy Kiyoshi.

Meski demikian, Roy Kiyoshi tidak ingin berputus asa dengan apa yang didiagnosa dokter.

"Ya aku kan divonis umur tinggal 2 tahun, beberapa waktu lagi. Tapi aku yakin kekuatan Tuhan lebih besar dan aku pikir jangan frustasi, tapi motivasi untuk cari dokter lagi dan lagi," ujar Roy Kiyoshi ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Saat ini Roy Kiyoshi juga tetap berupaya membahagiakan sendiri dalam menjalani hidup. Dia kini mengakui baru saja membuat beberapa tato di tubuhnya

"Membahagiakan diri sendiri. Kayak misalkan gini, aku suka banget tato sekarang. Ya itu, sekarang aku lagi bahagiain diri sendiri," ujar Roy Kiyoshi

"Sekarang di badan aku udah ada 13 tato," tambahnya

Selain itu, ia juga melakukan kegiatan sosial untuk membuat orang lain turut merasa bahagia. Roy mengaku ingin menjalani kehidupan yang baik.

"Terus membuat orang lain bahagia dengan melakukan kegiatan sosial. Aku pengin di sisa hidup aku, baik 2-3 tahun terserah, aku mau berbaik-baik dan berjuang," pungkas Roy Kiyoshi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini