Share

4 Fakta Yuni LIDA Rela Dijadikan Istri Kedua oleh Gus Samsudin

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646679 4-fakta-yuni-lida-rela-dijadikan-istri-kedua-oleh-gus-samsudin-DBLkmggd3y.jpg Yuni LIDA. (Foto: Instagram/@umi_yuni_samsudin)

JAKARTA -Yuni LIDA jadi sorotan usai suaminya Gus Samsudin belakangan ramai diperbincangkan ketika Pesulap Merah membocorkan akal bulusnya sebagai seorang dukun.

Lantas, siapakah Yuni LIDA? Berikut ada beberapa faktanya mulai dari rela dijadikan istri kedua hingga jebolan Liga Dangdut!

1. Yuni Merupakan Jebolan LIDA

 4 Fakta Yuni LIDA Rela Dijadikan Istri Kedua oleh Gus Samsudin. (Foto: Yuni LIDA dan Gus Samsudin/Instagram/@umi_yuni_samsudin).

4 Fakta Yuni LIDA Rela Dijadikan Istri Kedua oleh Gus Samsudin. (Foto: Yuni LIDA dan Gus Samsudin/Instagram/@umi_yuni_samsudin).

Terlepas dari permasalahan sang suami dengan Pesulap Merah, kehidupan pribadi Yuni pun lantas jadi sorotan. Diketahui, wanita kelahiran 14 November 1997 itu ternyata sempat mengadu nasib menjadi penyanyi lewat menjadi salah satu kontestan Liga Dangdut pada 2018 silam.

 BACA JUGA: Soal Gus Samsudin, PBNU: Kiai Tak Mungkin seperti Itu, Orang Enggak Bisa Ngaji

Sayangnya, perjuangannya harus terhenti di tengah jalan. Lantaran, dia tereliminasi di babak 15 besar dalam kompetisi Tersebut.

2. Yuni LIDA Dijadikan Istri Kedua oleh Gus Samsudin

Lama tak terdengar, Yuni LIDA rupanya lebih memilih jadi ibu rumah tangga ketimbang meneruskan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Yuni diketahui resmi menikah dengan Gus Samsudin pada Maret 2021.

Dari pernikahan tersebut, Yuni dan Gus Samsudin dikaruniai seorang putra. Cinta keduanya bersemi kala jebolan LIDA itu manggung. Saking cintanya kepada sang pendakwah, dia rela dimadu atau dijadikan istri kedua.

3. Masih Muda Sudah Punya Anak

Yuni LIDA lahir di Blitar, Jawa Timur pada 14 November 1997, berarti saat ini dia berusia 24 tahun. Meski begitu, sejak menikah dengan Gus Samsudin sejak Maret 2021 lalu, dia sudah memiliki seorang putra.

4. Aktif di Media Sosial

 

 Selain sibuk mengurus anak dan suami, rupanya Yuni juga belakangan mengisi kegiatan dengan membuat konten di YouTube dan juga Instagram.

Menilik akun Instagramnya @umiyuni_gussamsudin, dia telah memiliki sekitar 25 ribu followers. Sementara di YouTube ibu satu anak itu telah memiliki hampir 8000 subscriber.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini