Share

Makna Lagu Tak Mungkin yang Ku Tunggu - Andira Utami, Antisipasi Patah Hati

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 12 Agustus 2022 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 205 2646399 makna-lagu-tak-mungkin-yang-ku-tunggu-andira-utami-antisipasi-patah-hati-IhNHdjqO9W.jpg Andira Utami. (Foto: Instagram/@andira_83)

JAKARTA - Andira Utami baru saja merilis lagu Tak Mungkin yang Ku Tunggu. Lewat lagu ini dia ingin bercerita hal unik dalam dunia percintaannya.

Perempuan 27 tahun ini mengungkapkan bahwa lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang tidak mungkin ditunggu.

 Makna Lagu Tak Mungkin yang Ku Tunggu - Andira Utami, Antisipasi Patah Hati. (Foto: Andira Utami/Instagram/@andira_83).

Makna Lagu Tak Mungkin yang Ku Tunggu - Andira Utami, Antisipasi Patah Hati. (Foto: Andira Utami/Instagram/@andira_83).

"Jadi ‘tak mungkin’ itu adalah seseorang bukan deskripsi. Jadi intinya sih tak mungkin yang ku tunggu," kata Andira, live Instagram Okezone stories belum lama ini.

 BACA JUGA:Dinda dan Melly Goeslaw Kolaborasi di Lagu Kamu Bukan Sejarah

Tak hanya itu, dia mengatakan kalau lagu ini diangkat dari pengalaman pribadinya, dimana dia suka berpikir panjang sebelum melakukan sesuatu.

"Lagu ini berasal dari kepribadianku sendiri yang suka mengantisipasi hal-hal buruk sebelum hal itu terjadi," tambahnya.

Hal itu dia lakukan juga saat berkenalan dengan orang baru, memiliki teman dan sebagainya pun Andira memikirkan hal terburuk agar tidak terpuruk.

"Jadi kalo ketemu orang, di deketin, punya temen, sahabatan, maupun pacaran, selalu memikirkan, mengantisipasi hal terburuk dulu supaya mental dan batin kuat," tuturnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Karena kebiasan tersebutlah terciptalah lagu "Tak Mungkin yang Ku Tunggu". Lagu ini adalah antisipasi patah hati yang belum terjadi.

"Terlahirlah lagu ini, seorang perempuan yang overthinking, membuat skenario patah hati yang sebenarnya belum terjadi," ujarnya.

Lagu ini sudah bisa didengar di seluruh digital platform. Sedangkan untuk video klip bisa disaksikan di YouTube Andira Utami.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini