Share

LABOUM Dikabarkan Bubar Akhir Agustus, Agensi Buka Suara

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2646205 laboum-dikabarkan-bubar-akhir-agustus-agensi-buka-suara-rzq4LINwXk.jpg LABOUM dikabarkan bubar pada akhir Agustus 2022. (Foto: Allkpop)

SEOUL - Girl group LABOUM dikabarkan akan bubar pada akhir Agustus atau awal September 2022. Keputusan itu, kabarnya diambil Interpark Music Plus setelah diakuisi oleh perusahaan software populer, Yanolja. 

Perusahaan yang dikenal sebagai produsen aplikasi wisata dan hospitality itu kabarnya tak berminat untuk mengelola LABOUM lebih lanjut. Namun Interpark selaku agensi grup tersebut kemudian menanggapi kabar tersebut. 

LABOUM dikabarkan bubar pada akhir Agustus 2022. (Foto: Allkpop)

Kepada eDaily, perwakilan Interpark menyebutkan, belum ada keputusan final terkait nasib grup tersebut. “Belum ada keputusan terkait pembubaran LABOUM. Kami akan merilis pernyataan resmi setelah semuanya telah ditetapkan nanti,” ujar staf tersebut. 

LABOUM memulai debutnya di bawah naungan Global H, perusahaan joint venture NH Media dan Nega Networks, pada 28 Agustus 2014. Setelah 4 tahun menjadi trainee, Soyeon, Jinyea, Haein, Solbin, Yujeong, dan Yulhee debut dengan single Petit Macaron.*

BACA JUGA: B.I dan LABOUM Tampil di Konser Amal untuk Korban Perang Ukraina

BACA JUGA: Pindah Agama, Istri Jeremy Thomas Tak Bisa Lepas dari Rosario dan Novena

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini