Share

Blokir Nathalie Holscher, Riesca Rose: Kalian yang Ribut Aku Bangkrut

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2645975 blokir-nathalie-holscher-riesca-rose-kalian-yang-ribut-aku-bangkrut-PZ6VG4M6Ll.jpg Riesca Rose. (Foto: Instagram/@riesca_rose)

JAKARTA - Artis Riesca Rose mengaku bangkrut sebagai imbas dari tuduhan Nathalie Holscher yang menyebutnya selingkuh dengan Sule, kala masih berstatus suaminya.

Satu per satu uneg-uneg Riesca pun terungkap setelah jalinan komunikasi dirinya dengan Nathalie Holscher terbuka. Dalam percakapan, mantan istri Sule itu bertanya perihal akun media sosialnya diblokir.

 Blokir Nathalie Holscher, Riesca Rose: Kalian yang Ribut Aku yang Bangkrut. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

Blokir Nathalie Holscher, Riesca Rose: Kalian yang Ribut Aku yang Bangkrut. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

Tak ingin permasalahan semakin panjang, Riesca pun menjelaskan alasannya memblokir akun Instagram Nathalie. Jebolan ajang pencarian bakat AFI ini mengaku dirinya jadi sasaran hujatan netizen.

 BACA JUGA:Resmi Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Nafkahi Adzam Rp 25 Juta per Bulan

"Sorry ya bun karena kejadian kemarin kan, aku jadi dihujat netizen loh bun," ujar Riesca Rose lewat sambungan video call, dikutip dari tayangan Rumpi (No Secret), pada Kamis (11/8/2022).

Selain itu, Riesca juga mengaku mengalami kerugian akibat beberapa pekerjaan terpaksa dibatalkan hingga melumpuhkan keadaan ekonominya.

"Aku aja sampai hilang kerjaan pada waktu itu. Ya intinya aku merasa, kalian yang ribut, jadi aku yang bangkrut," ungkap Riesca.

Feni Rose selaku pembawa acara tersebut bertanya perihal rekaman yang disebarkan Nathalie Holscher di media sosial belakangan. Rekaman itu lantas dikaitkan sebagai bukti dugaan perselingkuhan Sule.

Menanggapi itu, Nathalie sendiri justru menyebut tak mengetahui secara pasti sosok wanita yang dibicarakan dalam rekaman tersebut. Ibu sambung Rizky Febian itu justru menyentil Riesca Rose.

"Kalau untuk perempuan yang aku share di video itu tanpa aku tag orangnya ya, belajar untuk introspeksi, ngomong dengan benar dan apa adanya sesuai dengan yang di telepon," kata perempuan blasteran Belanda-Jerman ini.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher sempat membagikan rekaman suara seseorang melalui Insta Story, seolah menyenggol Riesca Rose yang mendadak memblokirnya di media sosial.

Diduga seseorang ini memiliki hubungan dengan Sule yang sedang proses cerai dengannya. Suara dalam rekaman itu terdengar menggunakan percakapan berbahasa Sunda campur bahasa Indonesia.

"Jangan sampai bilang lagi ke Akang ya, aku ngomong begini biar tahu. Kenapa Teteh ngomong begini karena kemarin adalah kata-kata Bunda yang jadi enggak enak ke aku gitu," ujar seseorang tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini