Share

Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Istri Ungkap Faktanya

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645211 zul-zivilia-dikabarkan-terancam-hukuman-mati-istri-ungkap-faktanya-TbrHcfuhAg.jpg Retno Paradinah, Istri Zul Zivilia. (Foto:Instagram/@retnoparadina_mua)

JAKARTA - Zul Zivilia sempat dikabarkan terancam hukuman mati atas kasus narkoba yang menjebloskannya ke penjara. Menanggapi itu, Retno Paradinah, istri sang vokalis membantah, mengatakan rumor tersebut tidak benar.

Di depan Ashanty dia mengaku kalau sejak awal kasus suaminya bergulir di meja hijau tidak ada putusan yang mengatakan suaminya terancam hukuman mati, hanya divonis 18 tahun penjara saja.

Zul Zivilia Dikabarkan Terancam Hukuman Mati, Istri Ungkap Faktanya. (Foto: Terno Paradinah, Istri Zul Zivilia/YouTube/Ngobrol Asix).

Zul Zivilia Dikabarkan Terancam Hukuman Mati, Istri Ungkap Faktanya. (Foto: Terno Paradinah, Istri Zul Zivilia/YouTube/Ngobrol Asix).

"Benar enggak kalau kak Zul itu terancam hukuman mati?" tanya Ashanty.

"Enggak sih, karena dari awal juga tuntutannya bukan hukuman mati, itu berita enggak benar," jawab Retno.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Sebagai informasi, Zul Zivilia divonis 18 tahun penjara serta denda Rp 1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara setelah dia ditangkap di apartemen Gading River View, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Maret 2019 lalu.

Di sana ayah 4 anak itu didapati menimbang sabu dan memasukkan ke dalam sejumlah plastik klip. Mereka diduga membuat paket narkoba. Dalam kejadian ini polisi menemukan narkotika jenis sabu sebanyak 9,5 kg dan 24.000 butir pil ekstasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini