Share

Pensiun dari Dunia Hiburan, Aktris Cantik Ini Gabung Angkatan Udara Amerika

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 33 2644724 pensiun-dari-dunia-hiburan-aktris-cantik-ini-gabung-angkatan-udara-amerika-7y9qQDzC29.JPG Tinggalkan Malaysia, Sarah Hildebrand gabung AU Amerika Serikat. (Foto: Instagram/@sarahhildebrand)

KUALA LUMPUR - Artis Malaysia Sarah Hildebrand membawa kabar mengejutkan di akun media sosialnya. Dia resmi bergabung dengan Angkatan Udara Amerika Serikat sebagai kadet alias calon perwira. 

“Tak ada yang tak mungkin. Sangat bersyukur,” ujar artis berdarah Amerika, Jerman, dan Malaysia tersebut dalam unggahannya seperti dikutip dari Strait News, pada Selasa (9/8/2022). 

Sarah Hildebrand jadi kadet di Angkatan Udara AS. (Foto: Instagram/@sarahhildebrand)sd

Bersama pengumuman itu, aktris bernama asli Nur Sarah Marie Hildebrand tersebut turut mengunggah hasil tes Armed Services Vocational Aptitude Battery (ASVAB) yang diikutinya. 

Model, host, sekaligus aktris 32 tahun tersebut mengumumkan pensiun dari dunia hiburan Malaysia, pada April 2022. Dia juga mengonfirmasi tidak akan mengambil proyek akting ataupun tawaran menjadi presenter. 

Keputusan itu diambil Sarah setelah sang aktris mengaku kerap menerima komentar jahat dari publik Malaysia yang notabene sesama muslim. Dia memperlihatkan bagaimana warganet menyebut dirinya pelacur hanya karena menikah dengan pria asing. 

BACA JUGA: Viral Foto Darren Wang Pangku dan Cium Artis Malaysia di Pemandian Air Panas

BACA JUGA: Dituduh Selingkuh dengan Arya Saloka, Pacar Amanda Manopo Buka Suara


Seperti diketahui, Sarah Hildebrand menikah dengan seorang pria asal Amerika Serikat bernama Otto Gillen. Alasan itulah yang akhirnya membuat dia meninggalkan kariernya di Malaysia dan pindah ke Amerika Serikat bersama sang suami. 

Sarah Hildebrand jadi kadet di Angkatan Udara AS. (Foto: Instagram/@sarahhildebrand)

“Aku merasa sangat diberkati dan beruntung bisa hijrah ke Amerika Serikat dan memulai langkah baru. Aku berharap, suatu hari nanti, Malaysia bisa menjadi lebih sehat dan maju untuk ditinggali,” ungkapnya pada Mei silam. 

Sarah Hildebrand juga memastikan meski harus pindah ke Amerika Serikat, dia tidak akan pernah meninggalkan Islam. “Ini bukan salah ajarannya, tapi tentang orang-orangnya.”*

BACA JUGA: 4 Buku Bacaan Favorit Sherina Munaf, dari Filsafat hingga Revolusi Iran

BACA JUGA: Tolak Bunga dari Penggemar, Stevan Pasaribu Jadi Perbincangan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini