Share

Manajer BCL Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 33 2643104 manajer-bcl-resmi-ditetapkan-sebagai-tersangka-kasus-narkoba-6PeOZqJJXS.jpg Ilustrasi penangkapan narkoba. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Manajer penyanyi Bunga Citra Lestari, Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias MID resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. Penetapan status tersangka dilakukan pada 4 Agustus silam.

"Status MID sudah naik menjadi tersangka, pada Kamis (4/8/2022)," kata Kanit III Polres Metro Jakarta Barat, AKP Laksmana lewat sambungan telepon, pada Sabtu (6/8/2022).  

Dihadapan penyidik, Ikhsan memgaku sudah mengonsumsi psikotropika jenis Alprazolam sejak setahun terakhir. Saat ini, manajer artis tersebut berada di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalankan pemeriksaan lanjutan. 

Ikhsan ditangkap polisi di kediaman pribadinya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada 3 Agustus 2022, sekitar pukul 22.00 WIB. Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa tujuh butir Alprazolam. 

Dari hasil pemeriksaan tes urine, manajer BCL itu dinyatakan positif Benzo. Dia juga mengungkapkan, mengonsumsi psikotropika golongan IV tersebut agar bisa beristirahat lebih baik. Polisi juga memastikan, Bunga Citra Lestari tak terlihat saat penangkapan.*

BACA JUGA: Polisi Ungkap Kronologi Penangkapan Manajer Bunga Citra Lestari

BACA JUGA: Sempat Mualaf dan Berhijab, Marcella Simon Kembali Masuk Kristen

BACA JUGA: Nathalie Holscher Bongkar Bukti Dugaan Perselingkuhan Sule

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini