Share

Program Ajang Pencarian Bakat Dunia Terpopuler Tayang di RCTI

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 598 2642910 program-ajang-pencarian-bakat-dunia-terpopuler-tayang-di-rcti-LkiOSihyq6.jpg Indonesia's Got Talent mulai tayang di RCTI, pekan depan. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) bersama Fremantle untuk pertama kalinya akan menayangkan ajang pencarian bakat paling populer di dunia, Indonesia’s Got Talent. Mengusung tagline ‘One Stage, All Talents’, ajang ini akan menghadirkan talenta-talenta terbaik Indonesia.

Dini Putri, Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan, RCTI berkomitmen untuk menjaga konsistensinya dalam menghadirkan program spesial yang dapat menghibur pemirsa, khususnya dalam ajang pencarian bakat.

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

"Tahun ini, dengan bangga RCTI dan Fremantle mempersembahkan ajang pencarian bakat yang hadir sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang mau menunjukkan bakat mereka,” kata Dini.

Program Indonesia’s Got Talent yang bakal digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat ini tidak hanya fokus pada bidang menyanyi. Ajang ini juga akan menampilkan talenta lain seperti menari, memainkan alat musik, dance, hingga sulap.

Oleh karena itu, ajang ini akan diikuti ribuan peserta yang mana audisi telah dibuka sepanjang Februari hingga Mei 2022. Selain audisi online melalui aplikasi RCTI+ dan media sosial, audisi offline juga digelar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bali, Manado, Balikpapan, dan Kupang.

BACA JUGA: Fremantle dan RCTI Kembali Kolaborasi, Hadirkan Indonesia's Got Talent

BACA JUGA: Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Terpujilah Tuhan


Denny Sumargo, Rossa, Reza Arap, Ivan Gunawan, Ariel ‘NOAH’, Raline Shah, dan Armand Maulana akan menjadi juri dalam ajang ini. Latar belakang juri yang berbeda, menurut Fabian Dharmawan, VP Head Of Production Operation Division RCTI, bertujuan untuk memberi pandangan beragam kepada para talenta yang tampil.

Di lain pihak, Victor Ariesza, Co-Managing Director Fremantle mengatakan, Indonesia's Got Talent merupakan pertunjukan tanpa batas usia, talenta, budaya, ras, dan negara. Sejak diluncurkan pada 2006, acara ini telah memecahkan rekor penonton sebanyak 1 miliar di seluruh dunia.

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

"Program ini merupakan pemegang rekor World Guinness untuk kategori Reality Talent Search paling sukses yang telah dibuat di 69 wilayah secara global dan terus berkembang. Dengan jutaan penonton, program ini telah mendominasi semua platform selama lebih dari satu dekade,” ujar Victor.

Program Indonesia’s Got Talent akan tayang perdana di RCTI, pada 8 Agustus 2022. Selanjutnya, program tersebut akan tayang setiap hari Senin dan Selasa, pukul 21.30 WIB.*

BACA JUGA: Istri Sebut Kondisi Eddy Gombloh Memburuk sejak Terinfeksi COVID-19

BACA JUGA: Eddy Gombloh Berpulang, Anak: Papa Itu Humoris dan Tak Gampang Marah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini