Share

Pihak Nathalie Holscher Bantah Sule Tidak Boleh Bertemu Adzam

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 33 2641392 pihak-nathalie-holscher-bantah-sule-tidak-boleh-bertemu-adzam-Bx0PoDxKDJ.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG Sule)

JAKARTA - Sule dan Nathalie Holscher telah sepakat untuk mengasuh sang putra Adzam Andriansyah Sutisna bersama. Namun beredar sebuah video yang menyebut bahwa Nathalie Holscher terkesan melarang Sule untuk bertemu dengan Adzam di tengah proses cerai.

Terkait hal itu kuasa hukum Nathalie Holscher, Madha Besar Surya memberikan klarifikasi seolah menepis rumor tersebut.

Nathalie Holscher dan Sule

"Kalau sejauh ini untuk pertemuan kang Sule dengan Adzam, nggak ada batasan ketentuan jam waktu," kata Madha Besar Surya di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (3/8/2022).

Namun ia tidak tahu pasti mengenai video Nathalie Holscher melarang Sule untuk bertemu dengan Adzam.

"Tapi terkait yang tadi, saya tidak bisa menjelaskan karena saya tidak tahu," tambah Madha Besar Surya.

Senada dengan Madha, Bahyuni kuasa hukum Sule juga mengatakan bahwa Nathalie Holscher orang yang baik, tidak mungkin tak mengizinkan Sule.

"Setahu saya itu ya, ibu Nathalie itu kan orangnya baik dan beliau itu tidak keberatan apalagi hanya video call," jelas Bahyuni.

Bahyuni mengatakan bahwa meskipun Sule dan Nathalie Holscher nantinya resmi diputuskan oleh Majelis Hakim, mereka ingin membesarkan Adzam dengan cara yang baik dan agar tetap menjaga silaturahmi diantara mereka berdua.

"Mereka ingin merawat dan membesarkan anak mereka secara bersama-sama dengan cara yang baik, walaupun nantinya diputus majelis mereka tidak bisa bersama kembali," kata Bahyuni.

Seperti diketahui, sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule kembali digelar di Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu (3/8/2022).

Sidang kali ini beragendakan menyerahkan bukti-bukti dan mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat, yakni Nathalie Holscher. Ada dua saksi yang dihadirkan yaitu Nadya Holscher adik kandung Nathalie dan Sri baby sitter Adzam.

Dari keterangan saksi dinyatakan cukup kuat dan pihak tergugat Sule tidak keberatan, hingga sidang berikutnya pada 10 Agustus 2022 akan beragendakan putusan. Sule dan Nathalie tidak diwajibkan untuk hadir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini