Share

Merdunya Nadhira Ulya Cover 'Double Take' Bikin Penonton Terpesona

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 598 2638265 merdunya-nadhira-ulya-cover-double-take-bikin-penonton-terpesona-AvBy0aiBWL.jpg Nadhira Ulya. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Nadhira Ulya merupakan peserta X Factor Indonesia 2021 yang mampu membius para juri berkat suaranya yang indah dan unik. Selain itu, parasnya yang cantik tentu menarik perhatian penggemar.

Di panggung X Factor Indonesia, wanita asal Bandung ini berhasil meluluhkan hati para juri dengan membawakan lagu 'Clown' yang dipopulerkan oleh Emeli Sandé. Tak hanya itu, penampilannya ditonton sebanyak lebih dari 8 juta kali di YouTube Channel X FACTOR ID.

Walaupun terhenti di Top 10 X Factor Indonesia, Nadhira Ulya telah menyuguhkan penonton dengan penampilan yang tak terlupakan. Kini, ia pun aktif menghibur penggemar dengan video cover lagu.

Lewat YouTube channel miliknya pada 28 Mei 2022, Nadhira Ulya mengunggah video cover lagu ‘Double Take’ yang dipopulerkan oleh Dhruv. Dengan melakukan permainan nada, Nadhira berhasil membawakan lagu tersebut dengan baik tanpa mengubah esensi lagu aslinya.

 BACA JUGA:Nadhira Tersingkir dari X Factor Indonesia, Anang Hermansyah Siap Buatkan Single


Dengan suara merdunya, Nadhira sukses memukau penonton. Selain itu, ekspresi Nadhira yang penuh penghayatan juga tampak seperti dirinya lah yang berada dalam kisah yang tertuang dalam lagu tersebut.

“Bikin canduu dengernyaaa , smangat terus kak nadhira,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar.

Buat yang penasaran dan tidak sabar ingin mendengar Nadhira bawakan lagu ‘Double Take’, langsung aja cek videonya di YouTube Channel NADHIRA ULYA OFFICIAL, ya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini