Share

Bikin Bangga, Arsy Hermansyah Lolos ke Babak Semifinal WCOPA Di Amerika Serikat

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 28 Juli 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2637982 bikin-bangga-arsy-hermansyah-lolos-ke-babak-semifinal-wcopa-di-amerika-serikat-cS5kZq2qup.jpg Arsy Hermansyah (Foto: Instagram)

PUTRI pertama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, diketahui tengah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi bernyanyi internasional. Ia bahkan menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia di ajang WCOPA 2022 di Los Angeles, Amerika.

Setelah sempat mengikuti karantina, rupanya adik sambung dari Aurel dan Azriel ini lolos ke babak semifinal. Bahkan Ashanty melalui akun Instagramnya tampak mengungkapkan rasa syukur dan bangga terhadap sang anak.

Sebagai orang tua, Ashanty mengaku sangat bangga melihat putrinya mengikuti kompetisi internasional seperti ini. Ashanty menyaksikan bagaimana perjuangan Arsy latihan menyanyi dari pagi hingga malam setiap hari.

"Hal-hal begini yang buat kita pengen Arsy ikut semua lomba-lomba/kompetisi. Supaya mentalnya kuat, mau terima kekalahan, mau terima kelebihan orang lain. dan Arsy jadi kenal banyak orang, dan punya pengalaman dalam karir nya nanti," tulis Ashanty.

Arsy Hermansyah

Sebagai seorang ayah, Anang Hermansyah juga sudah berulang kali memastikan kesungguhan Arsy mengikuti kompetisi menyanyi ini. Anang bertanya soal alasan anaknya untuk ikut dalam kompetisi WCOPA 2022.

"Arsy mau punya pengalaman, mau kenalan sama banyak temen, mau tau rasanya menang/kalah itu gimana ayah, dan yang terakhir lucu ni, 'Arsy mau boleh makan permen yang banyak, kata bunda kalau ikut trus nyanyi nya bagus, mau menang/kalah bakal dikasih permen'", tulis Ashanty jawaban Arsy kala itu.

Ashanty kemudian berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan dan memberi dukungan untuk Arsy Hermansyah. Ia sekaligus kembali meminta doa dari netizen Indonesia. 

"Semangat ya kaka @queenarsy perjalanan kamu masih panjang, apa lagi didukung penuh sama ayah, bunda, kakak-kakak/adik, ponakan, oma, om/tante, keluarga besar, temen-temen, dan semua sahabat online yang udah mendoakan dan support.. terima kasih banyak yaaa," tutup Ashanty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini