Share

Keluar dari H1GHR MUSIC, JAY B Gabung Agensi Baru

Nindy Sabila, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 23:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636855 keluar-dari-h1ghr-music-jay-b-gabung-agensi-baru-QQ3dhe2lTO.JPG JAY B. (Foto: Dispatch)

SEOUL - JAY B resmi meninggalkan H1GHR MUSIC setelah kontrak kerjanya dengan agensi tersebut resmi berakhir. Ini terbilang singkat mengingat personel GOT7 tersebut baru bergabung dengan agensi tersebut, Mei 2022. 

“Jadi kontrak H1GHR MUSIC dengan kedua artis ini telah berakhir. Kami sepakat untuk berjalan masing-masing. Meski begitu, kami akan tetap mendukung mereka sebagai keluarga selamanya," tutur label tersebut dikutip dari Soompi, Selasa (26/7/2022). 

JAY B. (Foto: Dispatch)

Setelah pengumuman itu, CDNZA membocorkan bahwa mereka sudah meneken kontrak kerja dengan JAY B. “Selamat datang ke keluarga baru CDNZA Records, Jay B. Tolong nantikan kegiataan JAY B di dunia hiburan," ungkap agensi tersebut. 

Meski sudah tak lagi bersama H1GHR MUSIC, Jay B akan tetap menjadi bagian dari single baru H1GHR MUSIC, BRB. Lagu yang akan dirilis pada 27 Juli itu menggaet sederet musisi terbama seperti Jay Park, Cha Cha Malone, pH-1, Groovy Room, HAON, dan Big Naughty.*

BACA JUGA: JAY B Konfirmasi Pacari Seniman Spesial Efek PURE.D

BACA JUGA: 5 Tahun Jadi Ipar, Adik Angga Wijaya Ungkap Sifat Asli Dewi Perssik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini