Share

Bertemu Baby Adzam, Ekspresi Sule Bikin Mewek

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Sabtu 23 Juli 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 33 2634901 bertemu-baby-adzam-ekspresi-sule-bikin-mewek-YTJo5Q1itg.jpg Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Komedian Sule akhirnya bertemu dengan putra dari hasil pernikahannya dengan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna. Namun, ekspresi sang pelawak pun menjadi sorotan kala menggendong sang anak.

Dalam video yang dibagikan Sule lewat akun YouTube miliknya, terlihat dia mengajak bocah 7 bulan itu ngobrol layaknya seperti anak yang sudah mengerti.

 Bertemu Baby Adzam, Ekspresi Sule Bikin Mewek. (Foto: Sule dan Baby Adzam/YouTube/@Sule Production).

Bertemu Baby Adzam, Ekspresi Sule Bikin Mewek. (Foto: Sule dan Baby Adzam/YouTube/@Sule Production).

"Sudah bisa panggil mama? Panggil ayah sudah bisa belum?" tanya Sule dalam video, dikutip pada Sabtu (23/7/2022).

 BACA JUGA:Sule Bertemu Adzam, Nathalie Holscher: Alhamdulillah, Akhirnya

Baby adzam pun hanya bisa memainkan wajah sang ayah yang terus menggodanya. Kebahagian Sule pun terpancar ketika sang anak memberikan senyuman.

Namun, di sisi lain warganet memberi penilaian berbeda. Mereka justru mengatakan tawa Sule itu terpaksa.

"Kelihatan banget Sule menahan pedih yang sangat dalam. Dia berusaha tersenyum dan menghibur di depan anaknya tercinta," kata seorang netizen. "Tiba-tiba meneteskan air mata melihat momen kang Sule dan baby Adzam," timpal yang lain.

"Ya Allah... terharu liatnya. Smg Kang Sule dan Natalie bisa bersatu kembali demi kebaikan Dede Adzam," sambung lainnya. "Terharu melihat keluarga ini, walau diterjang prahara rumah tangganya tetap bersatu demi buah hatinya semoga baby azam tumbuh menjadi anak yg sehat dan sholeh," ujar yang lain.

Seperti diketahui, sebulan terakhir Adzam sudah tak tinggal dengan sang ayah. Hal itu terjadi ketika Nathalie Holscher memutuskan untuk minggat dari rumah Sule.

Bukan hanya itu, Nathalie Holscher juga menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Pada Rabu, 20 Juli lalu mereka telah menjalani sidang perdana beragendakan mediasi.

Sayangnya, kemungkinan rujuk itu gagal. Nathalie Holscher keukeuh ingin pisah dari sang komedian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini